10 Potret dan Fakta Daniel Adnan, Aktor dan Suami Tara Basro, Blasteran Ceko Lho

10 Potret dan Fakta Daniel Adnan, Aktor dan Suami Tara Basro, Blasteran Ceko Lho

10 Potret dan Fakta Daniel Adnan, Aktor dan Suami Tara Basro, Blasteran Ceko Lho

Daniel Adnan (Foto: Instagram)


Artis cantik Tara Basro membagikan kabar bahagianya yang telah menikah dengan seorang aktor tampan bernama Daniel Adnan.

Kabar ini diketahui lewat uggahan keduanya di instagram masing-masing. Keduanya tampak kompak mengunggah foto dua tangan yang mengenakan cincin di jari manis sebelah kanan.

Daniel Adnan adalah pria tampan yang berhasil mencuri hati Tara Basro. Wajahnya pun familiar karena sering kali menghiasi layar kaca.

Nah, penasaran kan dengan potret Daniel Adnan, yang sukses mencuri hati Tara Basro? Intip yuk potretnya!

1. Lebih muda 2 tahun dari Tara Basro

Usia Daniel Adnan diketahui lebih muda 2 tahun dari Tara Basro. Ia lahir di Praha, Ceko, 9 April 1992, sedangkan Tara Basro lahir 11 Juni 1990.

2. Blasteran

Daniel Adnan merupakan aktor blasteran berdarah Ceko-Pekalongan. Ibunda Daniel Adnan disebut berdarah Ceko. Sedangkan sang ayah berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah.

3. Jadi model dan bintang iklan

Sebelum namanya semakin dikenal, Daniel Adnan sempat menjadi model hingga bintang iklan.

4. Main film

Daniel Adnan semakin dikenal setelah membintangi film Buffalo Boys yang tayang pada tahun 2018 lalu. Ia pun beradu akting dengan Yoshi Sudarso dan Ario Bayu.

5. Sempat kesulitan berbahasa Indonesia

Daniel Adnan sempat kesulitan berbahasa Indonesia saat membintangi film Buffalo Boys. Ia mengaku harus belajar bahasa Indonesia bersama pemain lainnya yakni Yoshi Sudarso.

"Film ini pakai bahasa Indonesia, ada latihan bahasa Indonesia lagi. Aku belajar sama Yoshi juga, dia lama di Amerika," ujar Daniel Adnan kepada wartawan.

6. Bawakan program My Trip My Adventure

Daniel Adnan juga sempat membawakan program My Trip My Adventure.

7. Ikut berperan dalam Jagat Sinema Bumilangit

Daniel Adnan juga ikut berperan dalam Jagat Sinema Bumilangit dan memerankan sosok Tanto Ginanjar.

8. Gemari olahraga beladiri

Daniel Adnan ternyata menyukai olahraga bela diri. Bahkan ia mempelajari beberapa olahraga beladiri mulai dari karate, Muay Thai hingga silat Sunda.

9. Disebut mirip Ello hingga Virzha Idol

Daniel Adnan juga disebut-sebut mirip dengan Marcello Tahitoe atau Ello, Abimana Aryasatya, hingga Virzha Idol. Rambut gondrongnya juga membuatnya semakin terlihat mirip.

10. Foto bareng Tara Basro

Daniel Adnan memang tak mengumbar soal hubungannya dengan tara Basro, Ia beberapa kali hanya membagikan kebersamaan mereka lewat unggahan di instagramnya. Kini Daniel Adnan dan Tara Basro telah resmi menikah.




Daniel AdnanTara Basro

Share to: