Jurnalrisa Buat Konten Penelusuran di Perkebunan Kosong, Ada Hantu Mau Dibawa Pulang, Tapi Wujudnya Seram

Jurnalrisa Buat Konten Penelusuran di Perkebunan Kosong, Ada Hantu Mau Dibawa Pulang, Tapi Wujudnya Seram

Foto

Jurnal Risa (Foto: YouTube)


Risa Saraswati dan tim "Jurnal Risa" kembali mengunggah video mistis di Youtubenya nih gaes. Dalam videonya kali ini Risa dan tim melakukan penelusuran di perkebunan kosong.

Menurut Risa perkebunan kosong ini dulunya adalah sebuh villa. Berdasarkan informasi dari warga, di perkebunan ini tidak pernah ada penampakan apapun, namun sering terdengar suara-suara misterius. Bahkan pernah ada teman dari Risa yang sempat melihat bayangan hitam pada saat foto di perkebunan tersebut.

Risa dan tim pun memulai penelusurannya. Risa mengunjungi lokasi yang dinilai sering terdengar bunyi suara mistis. Saat itu Risa terlihat dimasuki oleh makhluk gaib. Makhluk tersebut bertanya apa tujuan dari kedatangan tim Jurnal Risa. Namun tim menjawab tidak ada niat mengganggu.

Dalam penelusurannya, mereka mengatakan kalau disini memang tempat beraktivitas makhluk tersebut karena tempat ini jarang didatangi manusia. 

Tiba-tiba ada suatu kejadian, makhluk gaib memasuki tubuh salah satu tim dan meminta tolong kepada tim Jurnal Risa. Namun Risa mengatakan kalau tidak bisa membantunya. Diketahui makhluk tersebut adalah korban kecelakaan di daerah tersebut. 

Makhluk tersebut meminta tolong karena kepalanya berdarah. Ia juga merasa tersiksa dan terus meminta tolong. Namun salah satu makhluk memasuki tubuh tim Risa yang langsung mengatakan kalau tidah ada yang bisa membantunya cuma ia yang bisa membantunya.

"Nangis aja kamu nangis, nggak ada yang bisa nolongin," kata makhluk lain tersebut.

Makhluk tersebut pun melarang tim Jurnal Risa untuk tidak boleh membawa gadis tersebut.

"Jangan dibawa kemana-mana itu punya saya," kata makhluk tersebut.

Tim Jurnal Risa pun menanyakan makluk tersebut kenapa tidak boleh membawanya gadis tesebut. Ternyata alasannya adalah karena makhluk tersebut pernah kecelakaan di situ dan harus tetap berada di situ.

Tim pun meminta makhluk tersebut membebaskan gadis tersebut. Namun makhluk tersebut tak mau membebaskannya dan malah meminta ganti darah jika gadis tersebut dibebaskan.

Akhirnya gadis tersebut pun dibebaskan untuk pergi dari lokasi tersebut. Tim Jurnal Risa pun memberitahukan pada gadis tersebut kalau ia boleh pergi asalkan jangan berbuat nakal. Gadis tersebut pun diminta untuk menunggu nanti ada yag menjemput dan harus keluar dulu dari tubuh Risa.




Jurnal RisaRisa saraswati

Share to: