Nessie Judge Bahas Teori Konspirasi Penyanyi Dunia Gaes, Taylor Swift Penyembah Setan?

Nessie Judge Bahas Teori Konspirasi Penyanyi Dunia Gaes, Taylor Swift Penyembah Setan?

Nessie Judge Bahas Teori Konspirasi Penyanyi Dunia Gaes, Taylor Swift Penyembah Setan?

Nessie Judge (Foto: Youtube)


Youtuber Nessie Judge yang terkenal dengan konten misterinya, kembali mengunggah konten video barunya tentang teori konspirasi Penyanyi dunia lho.

Nessie judge membahas teori konpirasi dari beberapa penyanyi dunia yang dinilai paling seram. Salah satu penyanyi dunia yang ia bahas adalah penyanyi cantik dan berbakat Taylor Swift. Taylor Swift diyakini membuat kesepakatan dengan iblis untuk mendapatkan ketenarannya. Hal ini dikarenakan seringnya nomor 13 Muncul dalam kehidupannya.

Nomor 13 dikaitkan dengan bad luck angka keramat kematian pemjaan setan dan kekuatan supranatural. Angka 13 juga penting bagi ilmu sihir karena dianggap memiliki kekuatan misterius.

Taylor Swift bahkan mengatakan kalau angka 13 adalah angka favoritnya, namun itu bukan karena tanggal kelahirannya pada 13 Desember 1989.

Berikut teori konpirasi kalau Taylor Swift membuat kesepakatan dengan iblis:

1. Menginjak usia 13 tahun, album pertamanya masuk ke dalam kategori Gold selama 13 Minggu, lagu pertamanya juga memiliki intro selama 13 detik.

2. Setiap kali memenangkan penghargaan, Taylor Swift selalu duduk di kursi nomor 13, baris 13 atau baris M yang merupakan huruf ke 13.

3. Taylor Swift diduga merupakan reinkarnasi Zeena LaVey yang merupakan seorang anak pendiri gereja setan yang juga pernah menjadi pendeta gereja tersebut pada tahun 80an. Bahkan dikatakan Taylor Swift sengaja diciptakan oleh pendeta setan sebagai duplikat Zeena.

4. Taylor Swift bahkan diduga memiliki kembaran di Jepang. Hal ini disebabkan oleh munculnya video iklan MC Donald yang menampilkan seseorang yang mirip dengannya. Hal itu pun memunculkan spekulasi bahwa Taylor sengaja membuang kembarannya agar tak menghalangi karirnya.

Nah itu dia teori konspirasi Taylor Swift, apa kalian percaya Taylor membuatkesepakatan dengan iblis?




Nessie JudgeTaylor Swift

Share to: