Bersama Bank Mandiri, Kahitna Berhasil Kumpulkan Donasi Lebih Dari Rp 1,7 Miliar dalam Konser Amal

Bersama Bank Mandiri, Kahitna Berhasil Kumpulkan Donasi Lebih Dari Rp 1,7 Miliar dalam Konser Amal

Foto

Kahitna (Foto: YouTube/Bank Mandiri)


Malam minggu ini, grup musik legendaris Kahitna menemani semua orang dengan lagu-lagu yang indah dalam konser amal #DiRumahAja #BersamaMandiri.

Konser yang dimuai pada pukul 20.00 WIB ini, menampilkan live music dari Kahitna dengan alunan lagu-lagu lawas yang sukses buat hati adem.

Dibuka dengan lagu "Cerita Cinta," Kahitna ajak semua penonton bernostalgia dengan irama yang indah dan syahdu.

Vokalis Kahitna, Carlo Saba mengatakan bahwa konser amal ini juga dipersembahkan bagi para pemirsa yang sudah lama dirumah aja karena pandemi.

"Nah, mungkin teman-teman semua sudah mulai bosan dirumah karena tidak bisa bebas berpergian keluar rumah seperti merpati," katanya.

Dengan lagu "Merpati," Yovie Widianto dan kawan-kawan suguhkan lagu ini yang bikin adem hati dan teliga.

"Namun hari ini kami hadir untuk menghilangkan rasa bosan dirumah dengan musik kami. Juga membantu teman-teman agar tetap dirumah melakukan peraturan dari pemerintah."

Sukses menghipnotis penonton dengan lagu-lagunya yang syahdu, Kahitna berhasil kumpulkan donasi sebanyak lebih dari Rp 1,7 Miliar gaes!

Donasi ini akan diberikan untuk semua orng yang terdampak akibat pandemi virus corona yang megkhawatirkan beberapa bulan belakangan ini.

Untuk kamu yang ketinggalan, yuk saksikan video konser amal Bank Mandiri bersam Kahitna selengkapnya di bawah ini!




KOnser amal bank mandiriBank MandiriKonser online Kahitna#BersamaMandiriKahitnaKonser virtual KahitnaKahitna bersama Mandiri

Share to: