Viral Isu Amber Heard 'Threesome', Johnny Depp Justru Jadi Inspirasi Anak-anak di Rumah Sakit

Viral Isu Amber Heard 'Threesome', Johnny Depp Justru Jadi Inspirasi Anak-anak di Rumah Sakit

Viral Isu Amber Heard 'Threesome', Johnny Depp Justru Jadi Inspirasi Anak-anak di Rumah Sakit

Johnny Depp menghibur anak-anak di RS (Foto: YouTube)


Kini, publik tengah dihebohkan dengan rumor Amber Heard yang disebut-sebut telah selingkuh dari Johny Depp. Bukan hanya Selingkuh, Amber juga dikabarkan melakukan treesome dengan Elon Musk dan Cara Delevigne. Kesaksian tentang hal ini diutarakan suami teman baik Amber Heard di pengadilan.

Di tengah kabar panas tersebut, Johnny Depp justru bergeming. Tak ada tanggapan dari aktor 57 tahun ini melainkan Depp melakukan hal lain.

Ia memakai kembali kostumnya sebagai bajak laut Jack Sparrow dan hadir menghibur anak-anak di sebuah rumah sakit secara virtual. Penampilannya disiarkan secara live via Facebook sebuah program televisi di Australia.

"Sudah beberapa tahun berlalu saya pernah berada di rumah sakit ini dan saya ingin kembali menyapa mereka semua," ungkap aktor Pirates of The Caribbean ini.

"Aku mengirimkan cinta dan kasih sayangku dari sini setelah aku sempat melupakan kalian. Terima kasih untuk semua dukungan yang kalian berikan," imbuhnya lagi.

Rumah sakit yang dimaksud Depp adalah rumah sakit khusus anak-anak di Queensland Children's Hospital. Anak-anak memang menjadi perhatian sang aktor di luar kesibukannya sebagai bintang film.

Berkunjung ke rumah sakit anak-anak kemudian menjadi hal yang tak pernah ia lewatkan terlebih dirinya pernah punya pengalaman tak enak ketika putrinya sakit di masa kecil. Lily-Rose yang kini berusia 21 tahun pernah melalui masa kritis karena mengidap infeksi bakteri dan harus dirawat di rumah sakit.

"Ketika putri saya sempat dirawat, itu menjadi momen buruk yang tak bisa saya lupakan. Maka menyempatkan waktu untuk bisa berkunjung ke rumah sakit anak-anak menjadi hal yang penting bagi saya saat ini," ungkap Johnny Depp.




UpdateSeleb UpdateTerupdateJohnny Depp

Share to: