5 Potret Fashion Daniel Adnan Ini Simpel Banget, Vibenya Cocok dengan Rambut Gondrong dan Kaos Oblong

5 Potret Fashion Daniel Adnan Ini Simpel Banget, Vibenya Cocok dengan Rambut Gondrong dan Kaos Oblong

5 Potret Fashion Daniel Adnan Ini Simpel Banget, Vibenya Cocok dengan Rambut Gondrong dan Kaos Oblong

Potret Fashion Daniel Adnan (Foto: Instagram)


Nama Daniel Adnan kini tengah jadi perbincangan publik, apalagi setelah dirinya menikah dengan akrtis cantik Indonesia, Tara Basro. Pria kelahiran 9 April 1992 yang selama ini juga sering malang melintang di dunia film ini ternyata juga punya gaya super unik, hampir sama dengan selera Tara Basro soal fashion. Yup, pria berambut gondrong ini punya style yang simpel tapi macho, apalagi rambut gondrongnya yang ikonik.

Penasaran kan gimana gaya Daniel Adnan yang super unik dan ikonik? Nah simak yuk yang berikut ini!

1. Kaus dan celana gombrong buat sehari-hari

Buat sehari-hari, Daniel sering mengenakan kaus dan celana oversize gaes. Look kayak gini emang santai banget, tapi cocok juga buat jalan-jalan, lo! 

2. Daniel sering melakukan photoshoot menggunakan kostum yang beda dari seleb kebanyakan, kayak gini nih

Keduanya memang seperti ditakdirkan buat bersama, terlihat dari kekompakannya saat melakukan photoshoot. Tara dan Daniel memiliki selera fashion yang unik dan nyentrik, terutama pemilihan kostum-kostum mereka yang terkesan ‘nyeleneh’ tapi edgy banget. Bukan cuma kacamatanya aja yang bikin salfok, kostum berbahan glitter-nya pun lucu abis!

3. Kaus oblong berbahan katun

Buatmu yang suka pakai kaus santai, kaus berbahan katun dengan motif khas ini pasti sudah nggak asing lagi, kan? Ya, Daniel tampil begitu sederhana dengan kaus katunnya, lengkap dengan rambut gondrongnya yang terurai. Kalau tampil begini, ia nampak lebih awet muda nggak sih?

4. Pakai kacamata vintage berwarna silver, Daniel nampak berbeda dengan jenggot dan kumisnya yang cukup tebal

Mirip gaya para milenial, Daniel nampak tampan dengan jenggot dan kumis tebalnya. Penampilannya di sini sangat natural walau beda dari biasanya!

5. Gaya formal Daniel

Memakai blazer hitam dan celana jeans berwarna misty black, beginilah tampilan Daniel saat sedang agak rapi alias formal. Ia tetap mengurai rambut gondrongnya, supaya nggak terlalu ‘kaku’ dan tetap simpel. Tapi bayangin deh kalau ia menguncir rambut dan pakai celana kain gitu, tetap macho nggak, ya?

Nah itu dia gaes beberapa style Daniel dalam berbagai kesempatan. Gimana nih menurut kalian? Keren kan? gayanya yang super simple tapi tetep keren.




Daniel AdnanStyleOOTDOutfit Daniel Adnan

Share to: