Selain Rich Brian, 7 Selebriti Ini Jatuh Cinta Pada Fans, Sampai Menikah dan Punya Anak Gaes

Selain Rich Brian, 7 Selebriti Ini Jatuh Cinta Pada Fans, Sampai Menikah dan Punya Anak Gaes

Selain Rich Brian, 7 Selebriti Ini Jatuh Cinta Pada Fans, Sampai Menikah dan Punya Anak Gaes

7 Selebriti Ini Jatuh Cinta Pada Fans (Foto: dok. Istimewa)


Fans berperan penting dalam perjalanan karir seorang artis. Tak sedikit penggemar yang rela menghabiskan materi demi idolanya, baik itu menonton film, konser, bahkan memberi hadiah. Tapi, siapa yang sangka kalau sang idola bahkan bisa sampe jatuh cinta sama fansnya lhoh. 

Seperti yang terjadi pada Rich Brian yang ternyata jatuh cinta pada fansnya, selebriti ini juga jatuh cinta kepada fansnya gaes.

1. Rich Brian

Sang kekasih, Vanntey Heng kerap menonton konsernya dan selalu ada di barisan terdepan. Ia sempat menyatakan kekagumannya kepada Rich Brian di Twitter sampai akhirnya Vanntey Heng bisa menghubungi Brian. Kisah mereka pun bikin iri banyak fans Brian lhoh gaes.

2. Christian Bale

Awalnya Christian Bale tidak berencana menikah sampai dirinya bertemu dengan sosok Sibi Blazic. Sibi sendiri adalah asisten pribadi Winona Ryder sekaligus fans berat pemeran Batman itu. Ketika bertemu langsung, mereka langsung sama-sama jatuh hati. Akhirnya Christian dan Sibi melangsungkan pernikahan pada 2000.

3. Patrick Dempsey

Jillian Fink sudah lama jadi fans berat bintang 'greys Anatomy' Patrick Dempsey. Saat tahu sang idola melakukan reservasi untuk potong rambut di tempatnya, Jillian langsung kegirangan. Dia pun mencoba menggoda Patrick saat memotong rambutnya dan beruntungnya disambut baik oleh Patrick. Akhirnya Patrick dan Jillian menikah pada 1999 dan sudah dikaruniai 3 anak. 

4.Jessica Alba

Cash Warren adalah salah satu fans dari Jessica Alba selama bertahun-tahun. Ternyata, sang idola itu jatuh cinta kepadanya. Cash merupakan asisten produser dan keduanya pertama kali bertemu saat syuting film 'Fantastic Four' pada 2004. Keduanya menikah di tahun 2008 dan dikaruniai 3 orang anak.

5. Anne Hathaway

Anne Hathway dan Adam Shulman dikenalkan oleh seorang teman pada 2008. Adam merupakan fans dari Anne Hathaway selama bertahun-tahun. Akhirnya mereka menikah pada 2012 dan kini sudah memiliki seorang putra. 

6. Matt Damon

Suatu hari di tahun 2002, Matt Damon datang ke sebuah bar di mana Luciana Barroso bekerja. Sosok Luciana langsung menarik perhatian Matt, begitu pula sebaliknya. Akhirnya mereka menikah pada 2005 dan memiliki 4 anak. 

7. Billie Joe Armstrong

Vokalis Greenday ini bertemu dengan sang istri di salah satu konsernya.Ternyata istrinya, Adrienne Nesser adalah salah satu fans berat Green Day gaes. Pasangan ini menikah pada 1994 dan dikaruniai 2 putra.  




Berita UpdateSeleb UpdateUpdateKabar UpdateRich BrianBillie Joe ArmstrongJessica AlbaMatt DamonPatrick DempseyChristian Bale

Share to: