Sedih Banget, 6 Kisah Cinta Selebriti Ini Kandas di Tengah Jalan saat Masih Mesra-mesranya

Sedih Banget, 6 Kisah Cinta Selebriti Ini Kandas di Tengah Jalan saat Masih Mesra-mesranya

Sedih Banget, 6 Kisah Cinta Selebriti Ini Kandas di Tengah Jalan saat Masih Mesra-mesranya

Kisah Cinta Pasangan Selebriti Ini Kandas di Tengah Jalan (Foto: dok. Istimewa)


Hubungan asmara para selebriti selalu jadi perhatian publik. Apalagi selebriti muda yang lagi mesra-mesranya menjalani hubungan. Sayangnya, hubungan asmara tak selalu berjalan mulus. Ada aja masalah yang bisa bikin cek-cok bahkan sampai putus. 

Berbagai momen kebersamaan hingga kemesraan sederet seleb ini kerap diumbar melalui akun pribadinya. Bahkan potret mesra mereka sering membuat warganet baper hingga bikin iri. Meskipun begitu, hubungan mesra mereka ternyata harus terhenti dan kandas di tengah jalan. 

Penasaran siapa saja para selebriti yang sedang mesra-mesranya tapi hubungannya justru kandas di tengah jalan? Ini dia beberapa potretnya.

1. El Rumi dan Marsha Aruan

Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani baru saja membawa kabar mengejutkan terkait hubungan asmaranya. Seperti diketahui El Rumi memiliki hubungan spesial dengan artis cantik Marsha Aruan yang dijalin sejak 5 tahun lamanya.

Namun pada beberapa waktu lalu jalinan asmara dua anak muda ini dikabarkan kandas di tengah jalan. Terkait kabar ini baik El Rumi dan Marsha Aruan masih belum memberikan konfirmasi jelas kandasnya hubungan mereka.

2. Randy Martin dan Cassandra Lee

Hubungan asmara Randy Martin dan Cassandra Lee kandas di tengah jalan pada 2019. Pasangan muda ini diketahui cukup lama menjalin kisah asmara yakni hampir 4 tahun. Kedekatan keduanya bermula saat sama-sama terlibat dalam satu judul sinetron remaja.

3. Nikita Willy dan Indra Priawan

Seleb cantik Nikita Willy diketahui baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Indra Priawan. Putusnya jalinan kasih dengan Indra Priawan diungkap oleh Nikita merupakan pesan dari mendiang sang ayah yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

4. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Kandasnya jalinan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier berhembus ke publik sejak 2019 lalu. Keduanya bahkan disebut sangat cocok satu sama lain terutama saat mereka terlibat dalam satu film berjudul MATT & MOU. Meski sudah putus, Prilly Latuconsina mengaku masih menjalin silahturahmi dan menjaga hubungan baiknya dengan Maxime.

5. Herjunot Ali dan Tatjana Saphira

Kabar menyedihkan datang dari pasangan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira. Kabarnya hubungan mereka kandas di tengah jalan karena memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Seperti diketahui, Herjunot Ali saat ini berusia 34 tahun sedangkan Tatjana baru berusia 22 tahun.

6. Marion Jola dan Julian Jacob

Hubungan Penyanyi cantik Marion Jola dan Julian Jacob juga tak berjalan mulus. Meski baru setahun potret mesra mereka kerap diunggah di akun pribadi. Namun kini potret tersebut sudah tak lagi terlihat di akun milik Marion Jola.




Berita UpdateKabar UpdateSeleb UpdateUpdate

Share to: