Gak Nyangka! Jungkook BTS Jadi Idol KPop Paling Banyak Dicari di Google 2020

Gak Nyangka! Jungkook BTS Jadi Idol KPop Paling Banyak Dicari di Google 2020

Gak Nyangka! Jungkook BTS Jadi Idol KPop Paling Banyak Dicari di Google 2020

Jungkook BTS (Foto: dok. Istimewa)


Kalau kamu suka sama KPOP, kamu pasti ngikutin banget kabar dari member-member KPOP favoritmu dan pasti gak asing dong sama nama Jungkook BTS? Jungkook BTS yang dikenal piawai dalam segala hal menjadi idola favorit, banyak penggemar yang memilih Jungkook sebagai biasnya.

Selain tampan, piawai menyanyi dan menari, Jungkook BTS juga mempunyai sejumlah prestasi salah satunya di bidang olahraga.Berkat prestasinya tersebut, Jungkook BTS berhasil menyedot rasa penasaran, sehingga muncul rasa keingintahuan tentang Jungkook.

Kalian harus tau nih gaes,  Maknae populer, Jungkook BTS, berhasil menjadi idol KPop yang paling banyak dicari di Google paruh pertama 2020. Jungkook BTS menjadi idola yang paling banyak dicari dalam 22 minggu dari 25 minggu di paruh pertama 2020.

Selain itu pria dengan julukan golden maknae itu juga menjadi penyanyi pertama yang videonya ditonton lebih dari 10 miliar kali di TikTok. Selain Google dan TikTok, Jungkook juga menjadi idola yang paling banyak dicari di YouTube.

Baru-baru ini Jungkook juga tercatat sebagai satu-satunya artis solo K-Pop yang lagunya bertahan hingga 26 minggu. Lagu yang awet di chart Billboard World Digital Song ini adalah lagu Euphoria di album BTS Love Yourself: Answer tahun 2018.

Pencapaian Jungkook memang tak lepas dari para ARMY, nama penggemar BTS yang tak lelah mencintainya. Jungkook bahkan pernah menangis terang-terangan di salah satu program BTS, saat mengurai surat untuk pada ARMY.




JungkookBTSMaknaeKPOP UPdate

Share to: