Dian Sastro Foto Pakai HP untuk Cover Majalah Bergengsi Dunia Gaes, Cek Disini

Dian Sastro Foto Pakai HP untuk Cover Majalah Bergengsi Dunia Gaes, Cek Disini

Dian Sastro Foto Pakai HP untuk Cover Majalah Bergengsi Dunia Gaes, Cek Disini

Foto: Instagram Dian Sastro


Kalian pastinya sudah nggak asing lagi dengan nama Dian Sastro bukan? Yaps Dian Sastro adalah salah satu aktris Tanah Air yang memiliki banyak prestasi.

Nah, baru-baru ini ia mengunggah sebuah potret dirinya yang mejeng di majalah lifestyle bergensi Her World Indonesia edisi Juni - Juli 2020 gaes.

Yang lebih menariknya lagi gaes, pemain 'Ada Apa dengan Cinta' itu mengatakan bahwa foto tersebut di ambil di rumahnya bahkan menggunakan kamera handphone lho.

Dalam foto tersebut terlihat Dian Sastro tampak stylish dengan kemeja yang dipakaikan belt besar di bagian perutnya. Untuk bawahannya, ia mengenakan rok tutu. Penampilannya semakin menarik dengan sneakers hitam.

Rambut Dian Sastri pun dibiarkan tergerai dengan poni dibelah ke samping. Sementara itu, makeupnya tampak sangat natural. Pun ia berpose di jedela dengan frame putih.

"Baru pertama kali, ngalamin foto cover majalah di jaman pandemi dengan social distancing. Fotoshootnya foto sendiri, dengan remote shutter, dan menggunakan hp aku sendiri lagi. Belum pernah liat kan. Well here it is! Voila! Photo cover majalah pertama yang diambil menggunakan camera smart phone!" tulis Dian Sastro.

Foto yang telah disukai oleh lebih dari 32 ribu pengguna instagram itu pun di banjiri komentar pujian dari netizen gaes. Bahkan tak  sedikit yang menyanjung Dian sebagai sosok yang terlalu berbakat dan multitalenta lho.

"Terlalu berbakat," puji @hettyawi.

"Bundaaaa busyeetttt kece berattt! Mending sekalian fotoin gue deh walau hasil nya muka gue ambyarr pasti nya yah , ini laffff deh" tulis akun @rennysutiyoso.

"MasyaAllah cantiknya ga ketulungan ❤️❤️❤️❤️❤️" tulis @_milan_nabil_.

Gimana gaes keren banget kan potret Dian Sastro ini.




Dian Sastromajalah lifestyle bergensi Her World IndonesiaSelebriti

Share to: