Fakta-fakta Sinetron Dari Jendela SMP, Ada Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu Lho

Fakta-fakta Sinetron Dari Jendela SMP, Ada Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu Lho

Fakta-fakta Sinetron Dari Jendela SMP, Ada Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu Lho

Dari Jendela SMP (Foto: dok. Istimewa)


Layar kaca Indonesia kedatangan satu sinetron baru berjudul Dari Jendela SMP. Sinetron Dari Jendela SMP tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 18.25 WIB.

Sinteron yang tayang perdana pada Senin, 29 Juni 2020 itu dikatakan mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat. Itu semua berkat kerja keras para tim produksi yang ingin mengambil sudut pandang yang beda tentang gaya pacaran remaja di masa kini. 

Sinetron Dari Jendela SMP dibintangi sejumlah artis remaja Tanah Air yang tengah naik daun serta artis senior lainnya. Ada beberapa fakta lain di balik sinetron ini lho gaes. Seperti apa faktanya? Yuk simak artikelnya!

1. Sandrinna Michelle Sudah Dekat Sama Rey Bong

Sandrinna Michelle mengakui bahwa ia sudah kenal lama dengan Rey Bong sejak beberapa tahun silam. Meskipun begitu, keduanya baru dipasangkan dalam satu sinetron yang sama yaitu Dari Jendela SMP dan keduanya mengakui tidak ada kesulitan dalam membangun chemistry. Hal ini lantaran keduanya memiliki sifat yang humble sehingga sangat mudah untuk berbaur satu sama lain.

2. sinetron Dari Jendela SMP ini diadaptasi dari novel populer

sinetron Dari Jendela SMP ini diadaptasi dari novel populer berjudul sama karangan Mira Widjaja. Pihak produksi mengatakan bahwa mereka menggodok naskah sinetron tersebut dengan sangat lama. Hal itu karena mereka tak ingin membuat cerita yang sama dan konflik yang mudah ditebak. 

3. Sandrinna Belajar Akting Otodidak

Di usianya yang masih belia, perempuan bergigi gingsul ini sukses membuat para penonton terbawa penasaran. Namun, dia mengatakan bahwa bakat aktingnya diasah dengan sendiri. Salah satu lawan mainnya yaitu Emiliano Fernando Cortizo mengakui bahwa ketika Sandrinna menangis, ia bahkan ingin menangis juga karena saking menghayati peran.

4. Anak Pasha Ungu, Keisha Alvaro juga terlibat dalam sinetron ini

Selain Sandrinna Michelle dan Rey Bong, anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro juga ikut berperan dalam sinetron Dari Jendela SMP. Kiesha mengatakan bahwa dia meminta para karyawan sang ayah untuk ikut menonton film ini.




Sandrina MichelleKesha AlvaroRey Bong

Share to: