Ayu Ting Ting Buka-bukaan Soal Kriteria Cowok Idaman, Kaya Apa ya?

Ayu Ting Ting Buka-bukaan Soal Kriteria Cowok Idaman, Kaya Apa ya?

Ayu Ting Ting Buka-bukaan Soal Kriteria Cowok Idaman, Kaya Apa ya?

Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Foto: YouTube)


Selama ini Ayu Ting Ting kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan beberapa cowok. Dari mulai Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi. Tapi gimana sih sebenarnya kriteria cowok impian Ayu Ting Ting? Nah, hal itu terungkap di channel YouTube Robby Purba. Ayu akhirnya buka-bukaan soal kriteria cowok impiannya. 

Ayu Ting Ting menjadi tamu dalam channel Youtube Robby Purba. Awalnya, Robby Purba menanyakan soal penghasilan Ayu Ting Ting yang fantastis.

Ketika manggung di momen Tahun Baru, Ayu Ting Ting bahkan bisa mendapatkan honor hingga Rp500 juta. Honor fantastis ini menjadi bahan Robby Purba untuk menggoda Ayu Ting Ting, terutama soal asmara.

"Gokil, berarti betul. Terkonfirmasi berarti tertinggi adalah Rp 500 juta tahun baru dan penghasilan per tahunnya lebih dari Rp 10 miliar," timpal Robby Purba.

Mengetahui jumlah honor manggung Ayu, Robby tampak terpukau. Ia langsung menantang para pria yang berani mendekati pelantun Alamat Palsu itu.

"Tuh cowok-cowok makan tuh. Siapa yang berani deketin?" ujar Robby.

Namun Ayu menjawab pernyataan Robby dengan bijak. Meski dapat menghasilkan uang fantastis, ia mengaku tetap bersedia didekati oleh pria manapun selama bertanggungjawab dan mampu menyayangi keluarga kecilnya.

"Heh, enggak boleh begitu. Siapapun itu yang penting bertanggung jawab, punya kerjaan yang jelas. Bisa bahagiain saya sama Bilqis sudah cukup. Harta mah bisa kita cari sama-sama," pungkas Ayu.




Ayu Ting TingBilqisRobby PurbSeleb Hits

Share to: