Nessie Judge Ungkap Fakta Dibalik Meninggalnya Sushant Rajput, Ada Konspirasi?

Nessie Judge Ungkap Fakta Dibalik Meninggalnya Sushant Rajput, Ada Konspirasi?

Nessie Judge Ungkap Fakta Dibalik Meninggalnya Sushant Rajput, Ada Konspirasi?

(Foto: YouTube)


Sushant Singh Rajput dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 14 Juni 2020. 

Bintang serial India "Archana Mencari Cinta" ini ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya di Mumbai. Kematian Sushant Singh Rajput ini pun meninggalkan banyak misteri.

Pasalnya, dalam penyelidikan awal, polisi tidak menemukan catatan kematian Sushant Singh Rajput ataupun faktor lain yang mencurigakan.

YouTuber Nessie Judge pun mengungkapkan fakta dibalik meninggalnya Sushant Rajput berikut ini.

Dikabarkan bunuh diri

Sushant Singh Rajpurt ditemukan tewas di rumah Bandra-nya di Mumbai. Dikutip IntipSeleb dari Times of India, Senin, 15 Juni 2020, Rajput ditemukan tergantung di langit-langit kamarnya pada Minggu, 14 Juni 2020.

"Sushant Singh Rajput telah bunuh diri, Polisi Mumbai sedang menyelidiki. Polisi belum menemukan catatan apa pun," kata DCP Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai. 

Teori kematian Singh Rajpurt

Dilansir dari YouTube Nessie Judge, penggemar dan keluarga Sushant merasa ada kejanggalan dalam kematian sang idola.

Seiring berjalannya waktu, banyak bukti-bukti lain yang medukung bahwa dia tak bunuh diri melainkan ada kecurangan dalam kematiannya.

Banyak yang berspekulasi bahwa Sushant dibunuh secara sengaja atau dipaksa melakukan tindakan tersebut. Pasalnya, aktor ini memiliki pribadi yang baik dan ceria.

Meski begitu, asisten rumah tangganya mengatakan kalau Sushant sempat meminum obat depresi saat bangun pagi di hari kematiannya. 

1. Depresi

Sesuai dengan hasil investigasi polisi, Sushant diperkirakan bunuh diri karena depresi yang disebabkan oleh lockdown.

Sushant diketahui gak pernah kemana-mana selam lockdown di India. Jadi, ada rumor yang menagatakan kalai dia depresi karena gak ada kerjaan dan sepi job.

"Namun hal ini dibantah keluarganya karena mereka bilang ekonominya Sushant oke-oke aja dan dia juga masih mengaji full karyawannya," kata Nessie Judge.

Bahkan aktor ini sedang ada di puncak karir karena dua fil yang dibintanginnnya belakangan ini laku keras.

2. Nepotisme di Bollywood

Faktanya memang isu nepotisme di Bollywood ini memang sangat-sangat kuat.

Sushant sendiri mendapatkan banyak pujian karena perjuangannya di industri hiburan India yang benar-benar dimualinnya dari nol. Pasalnya, di Bollywood memag dikenal bahwa para aktor biasanya terlahir dari anak-anak artis yang sudah terkenal sejak kecil.

Nessie mengatakan bahwa di acara talk show, Sushan sering menjadi bercandaan-bercandaan karena hal tersebut. 

Sushant sendiri bahkan dikabarkan gak punya teman artis sama sekali dan menjalani kehidupan sebagai 'orag luar' meskipun sangat berbakat.

Jadi, banyak orang-orang percaya bahwa dia bunuh diri karena lebih dulu karir dan kehidupannya dibunuh oleh nepotisme yang ada di industri Bollywood.

3. Buknuh diri paksaan

Hal ini muncul dari para penggemar karena foto-foto dan video kematian Sushant yang tersebar di sosial media.

Netizen erasa bahwa kekasih dan asisten rumahtangganya terlihat seperti menutup-nutupi sesuatu dan detail-detail kejadian ini.

Sang asisten rumahtangga ini mengatakan ke media bahwa Sushant pernah curhat kepadanya soal gajinya bulan depan yang gak tau akan terbayar atau tidak. Hal ini sangat bertentangan dengan keterangan keluarga Sushant yang mengatakan bahwa sang aktor tak mengalami masalah ekonomi.

Penggemar pun mendapatkan beberapa bukti-bukti dari foto kematian Sushan dan menemukan bahwa di kepalanya terdapat sebuah luka lebam seperti hantaman benda tumpul.

4. Fakta-fakta tambahan

CCTV di apartemen Sushant kebetulan banget sedang dalam kondidi mati di malam sebelumnya. Dia juga dikabarkan baru saja menggundang teman-temannya untuk melakukan pesta kecil di apartemennya.

Selain itu kunci duplikan apartemennya juga tak ditemukan karena sang asisten rumah tangganya mengatakan bahwa kunci itu hilang.




Sushant Singh RajputNessie JudgeSushant RajputFakta meninggalnya Sushant RajputTeori kematian Sushant Rajput

Share to: