Link Streaming Drama Backstreet Rookie EP 5 dan 6, Awas Spoiler Gaes!

Link Streaming Drama Backstreet Rookie EP 5 dan 6, Awas Spoiler Gaes!

Link Streaming Drama Backstreet Rookie EP 5 dan 6, Awas Spoiler Gaes!

Backstreet Rookie (Foto: dok. Istimewa)


Drama Backstreet Rookie bikin makin penasaran aja nih. Gak heran sih kalo ratingnya tinggi dan ngalahin beberapa drama lainnya. Drama yang juga dibintangi Kim Yoo Jung ini meraih rekor terbarunya yakni 4,6 persen untuk skala nasional dan 8,3 persen untuk kedua bagiannya pada episode minggu lalu. 

Kisah diprediksi makin seru memasuki episode 5 dan 6 yang hadir pada Jumat-Sabtu, 3-4 Juli 2020.  Seiring dengan kebersamaan pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan karyawannya Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) akhirnya mulai timbul rasa cinta di hati Saet Byul.  Sementara Dae Hyun sudah memiliki kekasih, Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa).

Yeon Joo melihat Dae Hyun menggendong Saet Byul di minimarket di akhir episode 4 Sabtu lalu. Ekspresi terkejut jelas terlihat di wajah kekasih Dae Hyun tersebut. Sayangnya, alih-alih memberikan jawaban untuk teka-teki ini, stasiun TV SBS pun justru menampilkan cuplikan lain untuk episode 5.

Terlihat Dae Hyun bersama Saet Byul serta Yeon Joo makan malam bersama. Di sana, kekasih Dae Hyun itu mengucapkan selamat kepada Saet Byul karena terpilih sebagai karyawan terbaik bulan itu.

Seorang pria terlihat mewawancarai Saet Byul karena kesuksesannya dalam hal penjualan pada keesokan harinya. Pegawai toko lain tampak mengelilingi Saet Byul. 

Namun di tengah kegembiraan, Dae Hyun tiba-tiba saja melihat handphone dan ekspresi wajahnya langsung berubah. Lantas apa alasannya?

Jawabannya bisa disimak pada episode 5 mendatang. Kamu juga bisa nonton drama Korea Backstreet Rookie ini dengan melakukan streaming di sini.




Backstreet RookieJi Chang WookHan Sun Hwa

Share to: