Meski Sibuk, 5 Anggota BTS Daftar Kuliah Pascasarjana Di Hanyang Cyber University

Meski Sibuk, 5 Anggota BTS Daftar Kuliah Pascasarjana Di Hanyang Cyber University

Meski Sibuk, 5 Anggota BTS Daftar Kuliah Pascasarjana Di Hanyang Cyber University

Foto: BTS


Anggota BTS baru-baru ini mendaftar di sebagai mahasiswa pascasarjana!

Pada Selasa, 7 Juli 2020, Metro News melaporkan bahwa enam anggota BTS telah terdaftar di Hanyang Cyber ​​University.

Sebelumnya pada tahun 2017, Jin BTS mendaftar di sekolah pascasarjana di Hanyang Cyber ​​University. Menurut laporan itu, lima anggota BTS tanpa Jungkook, baru-baru ini juga mendaftar sebagai mahasiswa baru di Universitas Cyber ​​Hanyang untuk program Master Administrasi Bisnis (MBA) di Periklanan & Media.

Menyusul laporan tersebut, Big Hit Entertainment mengklarifikasi: “RM, Suga, dan J-Hope mendaftar di sekolah pascasarjana Universitas Hanyang Cyber ​​untuk gelar MBA di Advertising & Media pada bulan Maret tahun lalu, dan mereka sedang bersekolah. Jimin dan V akan memasuki sekolah pascasarjana Universitas Hanyang Cyber ​​untuk gelar MBA di bidang Periklanan & Media pada bulan September." 

Menurut Big Hit, Jin juga menghadiri Hanyang Cyber ​​University, dan Jungkook menghadiri Global Cyber ​​University dengan jurusan Broadcasting dan Entertainment.

Karena kekhawatiran atas pandemi COVID-19, wawancara untuk sekolah pascasarjana dilakukan melalui panggilan video secara online. 

Sementara itu, Hanyang Cyber ​​University adalah salah satu dari 21 universitas virtual Korea.

Sebuah sumber dari Big Hit Entertainment juga mengklarifikasi bahwa pendaftaran para anggota di sekolah pascasarjana bukanlah masalah yang terkait dengan layanan wajib militer mereka. 

"Mereka memasuki universitas karena mereka semua tertarik untuk belajar." 

Pada tahun 2018, undang-undang militer baru menurunkan usia maksimum di mana warga negara pria Korea dapat menunda pendaftaran wajib militer mereka. Kebanyakan pria Korea yang lahir pada tahun 1992(Seperti Jin BTS) diharuskan untuk mendaftar pada tahun 2020.

Sementara itu, Jin lulus dari Konkuk University dengan jurusan Studi Film, sedangkan RM BTS, Suga, J-Hope, Jimin, dan V lulus dari Global Cyber ​​University dengan jurusan Broadcasting and Entertainment.




BTS PascasarjanaKampus anggora BTSHanyang Cyber ??UniversityJurusan Kuliah member BTS

Share to: