Viral Heboh Suara Asli BLACKPINK saat Nyanyikan "How You Like That", Ternyata Begini Gaes

Viral Heboh Suara Asli BLACKPINK saat Nyanyikan "How You Like That", Ternyata Begini Gaes

Viral Heboh Suara Asli BLACKPINK saat Nyanyikan

BLACKPINK (Foto: YouTube)


BLACKPINK baru saja memenangkan trofi di panggung musik Inkigayo edisi Minggu, 5 Juli 2020. Single How You Like That mereka berhasil jadi juara, mengalahkan para pesaingnya.

Seluruh member BLACKPINK hadir di acara tersebut, meski Jennie terlihat tampil nyaris tanpa makeup. Akan tetapi ia justru menuai pujian karena tetap nyaman dan percaya diri.

Usai keluar sebagai pemenang di panggung Inkigayo, empat member Blackpink terlihat sangat bahagia. Mereka membawakan encore stage lagu How You Like That dengan suara asli. Videonya kini bertengger di trending YouTube Indonesia dengan 8 juta lebih penonton dalam waktu 1 hari.

Ini pertama kalinya publik mendengar Blackpink menyanyikan How You Like That secara live dan langsung menyedot perhatian. Gimana respons penonton mendengar suara Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo? 

Rose menyambut piala Inkigayo pertama Blackpink untuk lagu comeback How You Like That. Idol bernama asli Park Chae Young ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada Teddy oppa, selaku produser dan pencipta lagu. Ia juga bersyukur atas dukungan dari Blink, penggemar Blackpink.

Setelah memberikan pidato kemenangan, Rose, Jennie, Lisa, dan Jisoo dipersilahkan untuk membawakan encore How You Like That. Sudah menjadi tradisi bagi setiap pemenang Inkigayo untuk membawakan encore lagu comeback mereka.

Di panggung encore, setiap grup musik yang menang tidak harus bernyanyi dengan tarian yang lengkap seperti penampilan resmi. Blackpink terlihat bersenang-senang menyanyikan How You Like That secara langsung dengan suara asli mereka.

Suara asli Blackpink sontak menuai banyak pujian dari penonton Korea Selatan dan mancanegara. Kekuatan vokal Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa terdengar sangat stabil percis seperti versi rekaman.

Bahkan Lisa juga membawakan lirik rap bagiannya dengan mulus. Para staf Inkigayo juga terlihat menikmati penampilan encore Blackpink dengan berlonjak gembira. Video mereka kini viral di berbagai komunitas online.




BLACKPINKEncoreHow You Like ThatInkigayoKPOP UpdateKPOPBerita KPOP

Share to: