Netizen Sebut Britney Spears Dalam Bahaya sampai Viralkan Tagar #FreeBritney di Twitter, Ini Faktanya

Netizen Sebut Britney Spears Dalam Bahaya sampai Viralkan Tagar #FreeBritney di Twitter, Ini Faktanya

Netizen Sebut Britney Spears Dalam Bahaya sampai Viralkan Tagar #FreeBritney di Twitter, Ini Faktanya

Foto: Istimewa


Musisi Britney Spears Baru-baru ini menjadi perbincangan setelah tagar #FreeBritney muncul di media sosial.

Gak hanya itu, bahkan ada petisi yang muncul untuk membebaskan Britney Spears.

Ada apa ya? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

1. Video TikTok

Hal ini berawal dari komentar seorang penggemar di video TikToknya beberapa waktu lalu. Video tersebut dinilai sedikit menyedihkan dan penggemar mulai khawatir.

Penggemar tersebut nampaknya melihat ada masalah pada musisi dunia tersebut.

Akhirnya si penggemar meninggalkan komentar: "Jika kamu butuh bantuan, gunakan baju kuning di videomu berikutnya."

2. Muncul dengan baju kuning

Benar saja, Britney Spears kemudian muncul dalam video terbaru dengan menggunakan baju crop bunga-buga berwarna kuning!

Gak cuma itu, dia bahkan memperjelas caption di Instagramnya dengan mengatakan bahwa dia sangat senang dan bersemangat dengan baju kuning favoritnya itu.

"Toko bunga mengejutkan saya hari ini dengan membuat rangkaian bunga dengan berbagai warna 💐💐💐💐 ..... Saya sangat senang saya memakai baju kuning favorit saya dan hanya harus berbagi kepada kalin," tulisnya pada 3 Juli 2020.

3. Penggemar merasa ada yang gak beres

Meski dalam video tersebut Britney tampak bahagaia tersenyum dan bergaya dengan bunga-bunga cantik, namun penggemar tetap merasakan bahwa ini adalah tanda darinya.

"Dia memakai baju kuning !!!!!! Orang-orang di tiktok mengatakan untuk memakai kuning berikutnya jika dia tidak baik-baik saja dan dia memakai baju KUNING" tulis seorang penggemar.

3. Britney Spears dimanipulasi ayah dan agensinya

Dilansir dari The Sun, penggemar Britney Spears mengatakan bahwa dia sedang dimanipulasi dan dikendalikan dengan alasan konservatorinya ( bentuk perwalian hukum yang memberikan otoritas penuh individu yang dipilih atas kehidupan dan aset orang lain.).

Di bawah tagar #FreeBritney, mereka menyerukan agar konservatorinya bisa segera berakhir mengigat Britney adalah wanita dewasa yang sehat dan juga seorang ibu.

Britney saat ini tidak memiliki kontrol hukum atas harta warisannya atau aset keuangan dan pribadinya. Hak-hak itu malah diberikan kepada ayahnya dan seorang pengacara pada 12 tahun yang lalu.

Gak tanggung-tanggung warisan tersebut dikatakan bernilai $ 59 juta tau sekitar Rp 847,9 miliar. 

4. Menjadi perbincangan di Twitter

Topik tersebut meledak di Twitter dan mengatakan bahwa dia juga dirawat karena penyakit mental dan ditahan di luar kehendaknya.

"Britney Spears mengalami krisis kesehatan mental di depan umum dan dia kehilangan haknya. Kanye West mengalami krisis kesehatan mental di depan umum dan dia mencalonkan diri sebagai presiden," tweeted.

5. Muncul petisi

Fans bahkan telah melangkah lebih jauh untuk memulai petisi di change.org yang menuntut agar Britney memilih pengacaranya sendiri dalam kasus konservatorinya.

"Sejak 2008, Britney Spears ditahan di konservatori. Jamie Spears memiliki kendali penuh atas kehidupan, tubuh, dan keuangan Britney," tulis petisi itu.

"Konservatori biasanya digunakan untuk individu atau orang yang mengalami koma atau yang sakit mental. Setelah mengikuti 4 tur dunia dengan aksi terbang dan menembak yang berbahaya."




Britney SpearsBritney Spears kenapa#FreeBritneyBritney Spears yellow

Share to: