Review Lengkap MGDALENAF soal Bakso Comberan Pak Bewok di Depok, Lengkap Alamat dan Harganya Gaes

Review Lengkap MGDALENAF soal Bakso Comberan Pak Bewok di Depok, Lengkap Alamat dan Harganya Gaes

Review Lengkap MGDALENAF soal Bakso Comberan Pak Bewok di Depok, Lengkap Alamat dan Harganya Gaes

MGDALENAF (Foto: Youtube)


Youtuber MGDALENAF kembali mengunggah kontennya saat review makanan di channel Youtubenya gaes. Kali ini MGDALENAF bakal mereview bakso yang unik dan hits di daerah Depok yang bernama Bakso Comberan Pak Bewok gaes.

Katanya nih gaes, bakso comberan ini adalah rivalnya bakso lobster lho. Nah kira kira ada yang tahu nggak nih kenapa dinamain bakso comberan? Menurut MGDALENAF bakso ini dinamakan bakso comberan karena kuahnya yang berwarna hitam dan berbeda dari kuah bakso pada umumnya.

Saat datang, MGDALENAF langsung mencium aroma bakso yang katanya enak banget. MGDALENAF juga langsung menunjukkan kuah bakso yang hitam lebam mirip air comberan.

Bakso ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1995 lho gaes, tapi kuahnya mulai menggunakan kluwek dan berwarna hitam di tahun 2000.

Bakso ini dijual dengan harga 15 ribu aja lho gaes per porsinya.

"Kalian di porsi 15.000 itu udah dapet bakso yang cukup besar dan satu bakso kecil dan juga tulangan ayam yang banyak,".

Menurut MGDALENAF, kuah baksonya sangat enak tanpa perlu tambahan apapun.

"Ini tanpa ditambahin cuka, saus sambel, sambel udah enak sekali dan rasanya lebih ke asin sih," kata MGDALENAF.

Ia juga mengatakan kalau tekstur baksonya lembut cenderung lembek.

MGDALENAF dikejutkan oleh bakso besarnya yang ternyata ada tetelan di dalamnya. MGDALENAF pun menghabiskan bakso tersebut dan memberikan rating untuk bakso comberan ini sebesar 8,5 dari 10.

Nah Bakso Comberan Pakde Bewok ini lokasinya ada di jalan Ridwan Rais, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, dan buka mulai jam 09.00 - 21.00 WIB. Wah review MGDALENAF soal bakso comberan ini bikin ngiler aja kan gaes.




MGDALENAFReview Lengkap MGDALENAF soal Bakso Comberak Pak Bewok di DepokBakso Comberan Pak BewokDepok

Share to: