WADAW! Chef Arnold Marah di Twitter Gara-gara Tagihan Listrik Sampai 10 Juta, Reaksi Netizen Bikin Ngakak Banget Gaes

WADAW! Chef Arnold Marah di Twitter Gara-gara Tagihan Listrik Sampai 10 Juta, Reaksi Netizen Bikin Ngakak Banget Gaes

WADAW! Chef Arnold Marah di Twitter Gara-gara Tagihan Listrik Sampai 10 Juta, Reaksi Netizen Bikin Ngakak Banget Gaes

Chef Arnold (Foto: Twitter)


Beberapa waktu lalu Tompi sempat bermasalah dengan listrik, yang melonjak tinggi. Kini, giliran Chef Arnold yang mengungkapkan kekesalannya kepada PLN karena tagihannya sampe Rp 10 juta lho gaes.

Chef Arnold begitu kaget melihat tagihan listrik yang naik empat kali lipat dari tagihan sebelumnya. Dengan huruf kapital, Chef Arnold menuliskan keresahannya tersebut.

"WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!!" cuitnya.

Mendapat tagihan yang begitu besar, Chef Arnold pun mempertanyakan kondisi keterangan dari lampu di rumahnya.

"TAGIHAN SEGITU TAPI KENAPA LAMPU DAN RUMAH SAYA TIDAK SE SHINNING SHIMMERING DAN SE SPELNDID 10JT?!!!!

ENTE MAUNYA APA INI HA?!!!!!!!!" tambahnya.

Bapak satu anak ini tak mengerti, mengapa tagihan listriknya bisa membengkak sebesar itu. Padahal tak ada penambahan apa pun di rumahnya.

"TOLONG BERITAKAN KENAPA LISTRIK SAYA JADI 10JT??? APA MUNGKIN TIBA TIBA SAYA BORONG MOBIL TESLA???" sambungnya.

Chef Arnold merasa selama ini tidak pernah ada petugas PLN yang datang mengukur ke rumahnya. Juri ajang Master Chef tersebut merasa penghitungan PLN tidak masuk akal.

“Ente bilang petugas dateng ke rumah untuk check? Jelas jelas TIDAK ADA YANG DATENG...dan selama bulan April-Juni sudah bayar normal dan di tagih lagi JULI??? Totalan 9.5jt? DAN BILANG AKUMULASI KARENA GA BAYAR? Otak dan logik ku tidak bisa di masukan ke akal saya,” katanya.

Gak sampai satu jam sejak cuitan di atas, Chef Arnold mengunggah foto petugas PLN langsung datang ke rumahnya. Hal ini membuat netizen merasa iri karena sebagai seorang artis, Chef Arnold tetap saja mendapat perhatian lebih.

“Beda ya sama rakyat biasa perlakuanya. Tetep aja beda, klo org biasa mah pekerja lapang yg dateng. lah itu org kantor langsung. Berseragam batik, wangi,” ujar seorang pengguna Twitter @haremarem.

“Literally ngga berlaku untuk rakyat biasa yg ga punya privilege begini. Not gonna hate him tapi tamparan buat pln klo nerima keluhan rakyat tuh jangan tebang pilih,” kata akun @jacksschatz.




Arnold PoernomoChef ArnoldMaster ChefTwitterTagihan PLN Melonjak

Share to: