6 Nama Asli Seleb Indonesia Ini Gak Nyangka, Sandrinna Michelle sampai Dinda Hauw

6 Nama Asli Seleb Indonesia Ini Gak Nyangka, Sandrinna Michelle sampai Dinda Hauw

6 Nama Asli Seleb Indonesia Ini Gak Nyangka, Sandrinna Michelle sampai Dinda Hauw

(Foto: dok. Instagram)


Nama pangung ternyata memang banyak digunakan oleh para selebriti terutama di Indonesia.

Selain untuk membuatnya lebih mudah diingat, nama mereka juga memiliki arti tersendiri gaes.

Biasanya, mereka akan menambahkan 'julukan' setelah nama aslinya. Tapi jagan salah, ada juga loh yang merubah total nama aslinya.

Penasaran siapa aja? Yuk simak nama asli seleb Indonesia yang pasti gak pernah kamu sangka.

1. Dinda Hauw

Lagi banyak diperincangan setelah pernikahannya dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw kini tengah diperhatikan banyak netizen.

Tapi tahukah kamu, bahwa Dinda adalah nama panggungnya yang diambil dari nama belakanganya yakni Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda.

2. Dhea Imut

Kamu pasti pernah mengira bahwa Dhea Imut adalah nama aslinya. Nah, kini Dhea kembali menggunakan nama aslinya yakni Dea Annisa.

3. Sandrinna Michelle

Meski menggunakan nama asli, namu sebenarnya nama lengkap gadis berdarah Amerika ini adalah Sandrinna Michelle Skornicki.

4. Donita

Pesinetron Donita ternyata memiliki nama asli yang cukup berbeda dari nama panggungnya. Hal tersebut dilakukan ibu dua anak ini agar lebih mudah dikenal masyarakat. Donita memiliki nama asli Noni Annisa Ramadhani.

5. Cassandra Lee

Kamu mungkin akan terheran-heran dengan nama asli Cassandra. Bukan karena berbeda, namun namanya panjang banget gaes! Cewek blasteran Inggris ini memiliki nama asli Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee.

6. Megan Domani

Adik Bryan Domani ini rupanya tak menggunakan nama tengah di nama panggungnya. Kekasih Jeremie Moeremans ini sebenarnya memiliki nama lenglap Megan Anita Domani.




Nama Asli Seleb IndonesiaNama Asli Dinda HauwNama Asli dea imutSandrinna MichelleNama Asli Sandrinna MichelleProfil Sandrinna Michelle

Share to: