Jadwal Tayang Sinetron Dari Jendela SMP di SCTV, Lengkap dengan Sinopsis

Jadwal Tayang Sinetron Dari Jendela SMP di SCTV, Lengkap dengan Sinopsis

Jadwal Tayang Sinetron Dari Jendela SMP di SCTV, Lengkap dengan Sinopsis

Dari Jendela SMP (Foto: dok. Istimewa)


Sinetron Dari Jendela SMP kembali hadir menyapa pemirsa di SCTV, setiap hari. Kini, sinetron Dari Jendela SMP akan tayang lebih cepat yaitu pukul 18.05 WIB.

Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Mira W. disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Fernando Cortizo, Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick.

Sinetron ini berkisah tentang seorang anak bernama Joko (Rey Bong), anak dari Inah (Ria Probo) yang bekerja sebagai pembantu di rumah  Prapto (Fendy Pradana) sang pemilik yayasan Sekolah Nusa Bangsa, sekolah elite dan terkenal akan prestasi dan siswa-siswanya yang rata-rata keluarga kaya.

Sejak kecil Joko tak pernah mengenal siapa ayahnya. Inah selalu mengatakan kalau ayah Joko sudah lama meninggal. Joko bisa bersekolah di Sekolah Nusa Bangsa, dikarenakan mendapat beasiswa.

Joko sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya di sekolah. Bahkan namanya di ganti menjadi JAB alias Joko Anak Babu, terutama Gino (Emiliano Fernando Cortizo), salah seorang anak yang populer di Nusa Bangsa, karena papanya yang kaya raya dan menjadi salah satu donatur nomor satu di sekolah. untungnya Joko di sekolah juga memiliki teman-teman yang baik kepadanya seperti Roni (Keisha Alvaro) dan Indro (Rassya Hidayah).

Joko sendiri sikapnya cuek dan kadang dingin terhadap perempuan, karena itu banyak teman perempuan di sekolahnya bilang Joko aneh. Padahal Joko sebenarnya hanya ingin fokus belajar dan kadang Joko juga merasa minder bila bicara terhadap lawan jenisnya.

Sampai semuanya berubah, ketika Joko bertemu dengan Wulan (Sandrinna Michelle). Kehidupan Joko berbanding terbalik dengan Wulan, teman sekelas Joko. Selain cantik dan berprestasi, Wulan dibesarkan dari keluarga kaya raya. 

Kaya apa ya kelanjutan sinteron Dari Jendela SMP? Pantengin terus ya gaes setiap hari pukul 18.05 WIB.




Dari Jendela SMPJokoWulanSinetron terbaruSelebriti UpdateKabar Selebriti

Share to: