Fakta Unik Nadia Omara, YouTuber Cantik dengan Ciri Khas 'Wak'

Fakta Unik Nadia Omara, YouTuber Cantik dengan Ciri Khas 'Wak'

Fakta Unik Nadia Omara, YouTuber Cantik dengan Ciri Khas 'Wak'

Nadia Omara (Foto: Instagram)


Siapa yang tidak kenal dengan YouTuber satu ini? Youtuber dengan ciri khas 'Wak' ini membuat kita terpukau dengan caranya menceritakan kisah-kisah misteri. 

Tak hanya itu saja, bahkan dirinya pun sering memberikan lelucon kecil yang disisipkan dalam videonya, sehingga terkadang kamu yang sedang serius jadi tertawa dibuatnya. 

Tak ada yang tahu ternyata Nadia adalah pegawai dari salah satu bank ternama milik BUMN. Kalau kamu penggemar berat dari Nadia, kamu seharusnya tahu akan hal tersebut. 

Daripada berlama-lama lebih baik langsung saja dibahas mengenai fakta unik dari Nadia Omara, ayo wak!

1. Gemar berjualan sejak kecil

Siapa disini yang suka berjualan sejak kecil? Pasti kamu adalah orang yang pintar dalam mencari uang. Tidak semua anak mau berjualan sejak kecil. Namun hal tersebut tidak terjadi pada Nadia Omara. Dirinya ternyata sangat gemar berjualan sejak duduk dibangku SD gaes. 

 

2. Alumni Universitas Islam Indonesia 

Pendidikan merupakan hal yang penting, walaupun jabatanmu tinggi tapi jangan lupakan pendidikan. Nadia saja tidak melupakan pendidikannya. Dirinya merupakan alumni dari Universitas Islam Indonesia jurusan hukum. Tak hanya itu saja, dirinya juga mempunyai nilai IPK yang bagus gaes, terbukti dirinya mampu merai IPK 3.01 saat menempuh pendidikannya. 

3. Seorang Creative Designer

Nadia tidak langsung terjun ke dunia YouTube gaes. Dirinya juga pernah bekerja kantoran layaknya orang kantoran biasa. Nadia pernah bekerja sebagai Marketing Executive, lalu pindah di perusahaan lain sebagai Financial Advisor dan sekarang ternyata dirinya masih bekerja sebagai Creative Designer di salah satu bank. 

4. Mempunyai jutaan subscriber

Perjalanan menjadi seorang YouTuber tentu tidak mudah, mulai dari harus membuat konten sampai merekam dan proses editing membutuhkan usaha yang besar. Hal itu yang dilakukan oleh Nadia Omara, konsistensi dalam membuat konten dan memberikan sesuatu yang berbedaa membuat dirinya berhasil mendapatkan jutaan subscriber.  

5. Gemar mendaki gunung

Gunung memang memiliki keindahan alamnya sendiri, hal tersebut membuat orang-orang cinta untuk mendaki gunung. Sama seperti Nadia Omara yang suka mendaki gunung. Terlihat beberapa foto di instagramnya merupakan foto hasil dari pemandangan diatas gunung. 

6. Memiliki gaya sederhana dan instagramable

Tidak semua YouTuber harus memiliki gaya yang trendi, buktinya Nadia juga selalu tampil sederhana dengan jilbabnya. Bahkan bisa dari unggahan foto di instagram dirinya selalu terlihat sederhana dan instagramable




Nadia OmaraYoutuberFaktaFakta unikhorrorindonesiajakarta

Share to: