MGDALENAF Review Sambal Pecak Masto Bekasi, Cabainya Penuhin Piring Gaes!

MGDALENAF Review Sambal Pecak Masto Bekasi, Cabainya Penuhin Piring Gaes!

MGDALENAF Review Sambal Pecak Masto Bekasi, Cabainya Penuhin Piring Gaes!

MGDALENAF (Foto: Youtube)


MGDALENAF balik lagi nih gaes buat ngeracunin kalian dengan review-review makanan terbarunya. Kali ini MGDALENAF bakal ngereview Sambal Pecak Masto Bekasi yang direkomendasikan oleh salah satu followersnya.

Nah untuk harga nasi ayam sambel pecaknya sendiri itu cuma Rp 19 ribu aja lho gaes per porsinya. Tapi kalo kalian pake tambahan petai dan tahu harganya Rp 24 ribu. Uniknya lagi nih gaes kalau kalian makan ditempat, kalian bisa dapet free sayur asem.

Menurut MGDALENAF, rasa dari sambal pecak Masto ini nggak terlalu pedas. Menurutnya yang membuatnya pedas adalah karena dari cabai rawit merahnya dan juga bahan sambalnya yang bervariasi seperti 2 jenis bawang merah yang digoreng dan juga mentah.

Selain itu ada campuran tomat hijau yang makin menambah cita rasa lho. Nggak cuma itu gaes sambel pecak Masto ini juga banyak banget bahkan sampe menuhin piring

"Dan yang bikin lebih pedes, cabai rawit ini sama sekali nggak pedes, tapi ada rasa pedesnya sedikit dari cabai rawit merahnya, tapi gue suka karena ini bahan masaknya lebih beragam," kata MGDALENAF.

Kalau untuk ayamnya sendiri, menurut MGDALENAF dagingnya putih segar dan nggak bau gaes.

MGDALENAF juga mengatakan kalau kualitas makanan dari Sambal Pecak Masto Bekasi ini sangat bagus, enak dan juga porsinya yang sangat banyak.




MGDALENAFSambal Pecak Masto BekasiBekasi

Share to: