Wadidaw! Alasan Dibalik Hana Hanifah Berkiprah di Prostitusi Online Terungkap, Simak Disini Gaes

Wadidaw! Alasan Dibalik Hana Hanifah Berkiprah di Prostitusi Online Terungkap, Simak Disini Gaes

Wadidaw! Alasan Dibalik Hana Hanifah Berkiprah di Prostitusi Online Terungkap, Simak Disini Gaes

Hana Hanifah (Foto: dok. Istimewa)


Kasus dari Artis FTV Hana Hanifah masih hangat diperbincangkan. Hana digrebek polisi lantaran diduga terlibat prostitusi online.

Saat penggerebekan, Hana bersama pengusaha muda berinisial A ternyata dalam keadaan telanjang di sebuah hotel berbintang di Medan. 

Mempunyai rupa yang cantik, muda, dan terkenal, Hanifah malah memilih untuk terjuan ke dunia yang kelam. Apa alasan sebenarnya Hana Hanifah untuk terlibat dalam prostitusi online?

Nah, ternyata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan fakta sebenarnya bahwa Hana sudah satu tahun menggeluti dunia prostitusi. 

"Jadi pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan, yang bersangkutan menyampaikan bahwa di Medan baru sekali, tapi dia lakukan kegiatan ini pengakuannya sudah satu tahun," ungkap Riko

Riko membeberkan bahwa alasan Hana ketagihan dengan dunia prostitusi online ini karena keuntungan ekonomi yang fantastis.

"Alasannya itu karena menjanjikan keuntungan ekonomi yang sangat besar," sebutnya.

Hal ini terbukti dimana pengusaha berinisial A yang memakai jasa Hana mengirimkan uang sebanyak Rp 20 juta langsung ke rekening Hana. 

"HH sudah dibayar Rp 20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Riko. 

Setelah menunggu sedikit lama, akhirnya Hana pun berani menampilkan dirinya di depan media. Hana terlihat menggunakan jilbab biru dengan jaket hitamDengan suara pelan dan terbata-bata, Hana Hanifah mulai membacakan tulisan di secarik kertas yang telah diberikan oleh pengacaranya.

Hana meminta maaf kepada kedua orang tua, keluarga besar, dan seluruh warga Kota Medan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, pertama-tama saya meminta maaf kepada orang tua saya dan kerabat saya, saya memohon maaf kepada seluruh warga kota Medan," ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Usai membacakan kertas tersebut, tanpa basa-basi Hana langsung meninggalkan awak media menuju ruangan lantai 2 Polrestabes Medan tanpa memberikan komentar apapun.




HanaHana Hanifahpengakuandigrebekartisprostitusi

Share to: