Jurnalrisa Telusuri Misteri Penunggu Klinik: Darah Jadi Faktor Utama

Jurnalrisa Telusuri Misteri Penunggu Klinik: Darah Jadi Faktor Utama

Jurnalrisa Telusuri Misteri Penunggu Klinik: Darah Jadi Faktor Utama

Risa Saraswati (Foto: Youtube)


Jurnal Risa kembali dengan penelusuran misterinya. Kali ini Tim Jurnal Risa bakal menelusuri misteri penunggu klinik.

Awalnya ada seorang perawat yang menceritakan kisah mistisnya saat berada di klinik. Menurutnya ia belum pernah melihat hantu selama 3 tahun ia bekerja di sebuah klinik keluarga yang sudah berdiri selama 10 tahun tersebut.

Namun beberapa karyawan dan pasien justru sering ditampakkan oleh sesosok hantu kakek-kakek yang tinggal di gudang bawah tangga.

Menurut keterangan perawat bernama Mia ini, klinik tersebut dulunya adalah sawah dan rawa yang sering dijadikan tempat pembuangan gedebong pisang bekas memandikan jenazah.

Kemudian salah satu tim Jurnal Risa menjelaskan kalau sebenarnya rumah sakit apalagi klinik bersalin pasti berhubungan dengan darah. Darah lah yang menjadi fakor utama yang mengundang kedatangan para hantu, seperti kuntilanak.

Bahkan ia juga menjelaskan banyak orang bilang kalau orang yang sedah hamil atau setelah melahirkan sangat manis bagi kuntilanak tesebut alias mengundang reaksi dari kuntilanak.

Selain itu rumah sakit atau klinik bersalin memang menjadi tempat orang-orang yang melahirkan yang tentunya pasti terdapat banyak darah. Jadi para hantu akan senang mendatangi tempat tersebut.

"Apalagi ini mah tempatnya kan, tempat ngelahirin dan orang-orang hamil, pasti mereka akan seneng," kata salah satu tim Jurnal Risa.

Selain itu untuk sosok kakek-kakek itu sendiri menurut tim Jurnal Risa memang sudah berada didaerah tersebut jauh sebelum klinik tersebut di bangun.




Risa SaraswatiJurnal RisaMisteri Penunggu Klinik

Share to: