Fakta Unik Drama Suspicious Partner, Dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Lho

Fakta Unik Drama Suspicious Partner, Dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Lho

Fakta Unik Drama Suspicious Partner, Dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Lho

Suspicious Partner (Foto: dok. Istimewa)


Akhirnya KDrama Suspicious Partner tayang di stsiun televisi swasta Indonesia juga nih. KDrama ini sudah dimulai sejak Senin, 13 Juli 2020 pukul 16.30. Diproduksi oleh SBS, drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun tersebut mengudara untuk pertama kalinya tahun 2017 silam.

Saat dirilis, drama ini begitu difavoritkan oleh penonton. Selain alur ceritanya yang menggabungkan misteri dan hukum, drama ini juga dipenuhi adegan romantis yang manis.

Yuk simak sederet fakta unik Drama Suspicious Partner.

1. Bergenre hukum dibalut romantis komedi romantis

Drama berjumlah 20 episode ini tak hanya bergenre misteri saja, tetapi juga terselip keromantisan yang terjadi antara No Ji Wook dan Eun Bong Hee. Bercerita tentang seorang jaksa yang tampan namun kaku. Kehidupannya mulai berubah ketika menyukai calon pengacara yang magang di kantornya.

2. Ji Chang Wook Unjuk Kebolehan Menyanyi

Untuk pertama kalinya, Ji Chang Wook unjuk kebolehan dengan menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk drama yang dibintanginya, Suspicious Partner. Lewat lagu berjudul Reasons Why I Like You, aktor asuhan Glorious Entertainment ini memperdengarkan olah vokalnya yang merdu.

3. Sinopsis Drama Suspicious Partner

Suspicious Partner sendiri menceritakan tentang Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang jaksa yang banting setir menjadi pengacara. Ia diketahui memiliki trauma masa kecil yang berhubungan dengan orangtuanya. Seiring dengan perkembangan cerita, Noh Ji Wook akan jatuh cinta dengan wanita yang ternyata punya hubungan tidak terduga dengannya. 

Sedangkan Nam Ji Hyun berperan sebagai Eun Bong Hee, mantan atlet taekwondo yang kini bekerja di kantor pengacara milik Noh Ji Wook. Nantinya, mereka harus menyelesaikan salah satu kasus pembunuhan yang sempat melibatkan Eun Bong Hee.

4. Pertemuan Kedua Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun 

Suspicious Partner ini menjadi pertemuan kedua bagi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam proyek akting yang sama. Sebelumnya, mereka pernah terlibat drama SBS Warrior Baek Dong Soo (2011).

5. Adegan Panas Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun 

keduanya sempat beberapa kali memiliki adegan panas, seperti berciuman dan tidur bersama di atas ranjang. Meskipun ada segelintir orang yang menganggap pemain utama drama Suspicious Partner ini tidak serasi sama sekali, sebagian besar penonton teteap saja menyukai perkembangan hubungan antara Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. 




Suspicious PartnerJi Chang WookNam Ji HyunKDramaUpdateKDRAMA UPDATE

Share to: