Pelawak Omas Meninggal Dunia karena Riwayat Penyakit Ini

Pelawak Omas Meninggal Dunia karena Riwayat Penyakit Ini

Pelawak Omas Meninggal Dunia karena Riwayat Penyakit Ini

Omas (Foto: Instagram)


Dunia hiburan kembali berduka. Salah satu pelawak senior, Omas meninggal dunia pada Kamis 16 Juli 2020 di usia 54 tahun. Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga.

"Iya benar (meninggal dunia)," kata Erni, keponakan dari Omas saat dikonfirmasi Kamis 16 Juli 2020.

Erni meyebutkan omas menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 19.30 WIB karena penyakit yang dideritanya. Sebelum meninggal, Omas sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit tersebut.

"Udah sempet ke RS. Cuma kan udah enak lagi badannya terus belum tahu lagi kabarnya. Tahunya dapat kabar dari mama udah enggak ada," kata Pule, putra dari Mastur, adik Omaswati.

Pihak kelurga mengatakan kalau sebenarnya Omas memiliki riwayat penyakit seperti paru-paru dan gula. Bahkan, gula darah Omas sempat rendah hingga membuatnya harus dirawat di RS.

Omas mengawali karirnya dengan bergabung dala kesenian tradisional lenong Betawi. Bahkan semasa hidupnya Omas terkenan sebagai seniman Betawi.

Ia juga sering tampil dibeberapa sinetron sebagai pemeran pendukung bahkan di program acara lawak. Omas memiliki cirik khas yanga ceplas-ceplos selama karirnya.




OmasOmaswatiPelawakOmas Meninggal

Share to: