Kevin Aprilio Pamer Gaya Rambut Baru Nih Gaes! Udah Nggak Gondrong Harajuku Lagi

Kevin Aprilio Pamer Gaya Rambut Baru Nih Gaes! Udah Nggak Gondrong Harajuku Lagi

Kevin Aprilio Pamer Gaya Rambut Baru Nih Gaes! Udah Nggak Gondrong Harajuku Lagi

Kevin Aprilio (Foto: Instagram)


Kevin Aprilio selalu terlihat dengan gaya rambutnya yang unik. Gaya rambut Kevin terlihat menggunakan gaya harajuku atau gaya rambut Jepang. 

Gaya rambut yang tak pernah berubah membuat nitizen berkomentar agar Kevin segera memotong rambutnya. Kevin yang mendapat keajaiban untuk mendengarkan apa kata nitizen akhirnya memotong rambutnya. 

Hasil dirinya memotong rambut tersebut dibagikan dalam unggahannya di Instagram. 

"Yaudah lah ya... Udah 30 thn..." tulisnya dalam keterangan. 

Potongan rambutnya Kevin kali ini benar-benar berbeda. Kamu pun tidak ada mengenali Kevin jika tidak terbiasa melihat dirinya dengan gaya rambut seperti ini. 

Kevin memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Kali ini rambutnya terlihat seperti karakter-karakter dalam film kartun. Sebagian dari rambut Kevin berdiri dan terlihat sangat gagah.

Kevin juga sempat mengatakan bahwa nitizen memaksa Kevin untuk memotong rambutnya karena bosan dengan potongan rambutnya yang dulu. 

Kevin pernah bercerita bahwa gaya rambut gondrongnya terinspirasi dari tokoh fiksi favoritnya, yaitu Kenshin dalam anime Samurai X. Gaya tersebut membuatnya nyaman dan sempat enggan potong rambut. Apalagi kekasihnya, Vicky Melanie, lebih suka kalau Kevin berambut gondrong.

Jadi gimana gaes, menurut kamu bagusan rambut Kevin yang dulu atau yang sekarang? 




kevinkevin aprilionitizenharajuku

Share to: