Duh, Heboh Foto Marshanda Gak Pakai Bra, Auto Disorot Netizen

Duh, Heboh Foto Marshanda Gak Pakai Bra, Auto Disorot Netizen

Duh, Heboh Foto Marshanda Gak Pakai Bra, Auto Disorot Netizen

Marshanda (Foto: Instagram)


Marshanda selalu saja membuat kontroversi tersendiri. Kali ini dirinya mengunggah foto dimana dirinya tidak menggunakan bra. Nitizen yang melihat hal tersebut langsung menyoroti instagramnya. 

Marshanda sendiri pun terbilang cukup rajin membagikan sederet foto, aktivitas keseharian dan momen penting di laman media sosialnya.

Bukan pertama kalinya dirinya terlihat menggunakan baju yang terbuka. Beberapa kali kerap menyebar foto dirinya di internet mengenakan pakaian terbuka. 

Seperti baru-baru ini, ia mengunggah potret diri hasil jepretan fotografer Hann Prawira.

Nah, hal ini menjadi sorotan nitizen karena dirinya mengunggah foto tersebut di Instagram. Dirinya juga menulis pesan singkat dalam keterangan di Instagram tersebut. 

"Mereka hidup untuk diri mereka sendiri. Mereka bahagia. Mereka perjuangkan kejujuran. Itulah kenapa mereka bersinar sangat terang dan memberikan kehidupan yang berlimpah." ucap Marshanda dalam bahasa Inggris. 

Tak seperti artis kebanyakan, unggahan foto Marshanda kali ini bersih dari komentar miring. Rupanya, kebanyakan netter tak mempersoalkan penampilan seksi Marshanda.

Bahkan ramai netter yang justru memberikan sederet pujian untuk ibu satu anak itu.

"Chaaaaa loe cantikkk bangettt❤️," ujar akun ademshoo.

"Cantik banget" imbuh netizen whynrsd_. 




Marshandafoto barukontroversitanpa branitizen

Share to: