Nostalgia Yuk, Pernah Gak Bikin Status "Check-In" di Path dengan Lokasi Sevel atau CK? Kalau Iya, Dulu Kamu Gaul Banget

Nostalgia Yuk, Pernah Gak Bikin Status "Check-In" di Path dengan Lokasi Sevel atau CK? Kalau Iya, Dulu Kamu Gaul Banget

Nostalgia Yuk, Pernah Gak Bikin Status

Path, Seven Eleven, Circle K (Foto: dok. Istimewa)


Sebelum sosmed dirajai oleh twitter dan Instagram. Ada media sosial bernama Path yang banyak banget penggunanya. Bahkan uniknya Path, kamu bisa bikin status dari good morning sampai check in. Belum lagi fitur update lokasi yang bikin kita kangen banget. 

Dulu Path sering dipakai untuk update lokasi. Contohnya kamu klik at Seven Eleven. Semua orang langsung nanya kamu posisinya dimana dan langsung didatengin. Kamu pasti merasa gaul kalau udah update status di Path. Melalui Path juga kita sering tahu jika ada teman kita nongkrong di dekat tempat kita. Apalagi kalau nongkrongnya di Seven Eleven. 

Nah, kalau zaman dulu memang Seven Eleven dan Circle K menjadi tempat yang selalu penuh dengan anak muda, entah jam berapa pun. Kalau dulu kamu termasuk anak gaul Path, setidaknya pasti pernah menyambangi salah satu dari dua tempat ini.

Zaman dulu memang paling keren jika kamu nongkrong disana. Kamu bahkan dianggap anak gaul. Apalagi jika kamu sambil bikin status di Path. Nongkrong di Seven Eleven dilakukan oleh semua kalangan, mulai dari anak sekolah sampai orang dewasa. Aktivitas yang dilakukan disana juga macam-macam, ada yang sekedar ngobrol, main gim di laptop sambil numpang Wi-Fi gratisan, dan bahkan ada juga yang bener-bener ngerjain tugas.

Pasti kamu adalah orang yang pernah melakukan hal tersebut kan? Ngaku aja gaes. 

Bahkan kamu bisa membeli jajanan yang tidak seberapa dan nongkrong disana sampai berjam-jam. Bahkan Seven Eleven juga pernah jadi tempat bolos favorit anak-anak sekolah. Waduh, kamu pasti langsung terbayang zaman SMA dulu.

Tidak hanya Seven Eleven, Circle K juga termasuk salah satu tempat nongkrong yang ramah kantong banget. Alasan kamu nongkrong di Circle K biasanya karena Seven Eleven sudah tidak ada tempat lagi. Makanya kamu bisa nongkrong di Circle K. Ada hal yang gak bisa kamu bohongi, yaitu harga di Circle K juga lebih terjangkau dari Seven Eleven, walaupun menu yang disajikan lebih banyak di Seven Eleven. 

Nah, sekarang Circle K dan Seven Eleven sudah tidak lagi berjaya seperti dulu. Bahkan Seven Eleven memilih untuk undur diri dan menutup semua gerai mereka secara permanen. Mau bagaimana lagi, soalnya kalau kamu ga jajan tapi nongkrongnya berjam-jam tetap bikin toko ini rugi pasti. Circle K pun juga terlihat tidak seramai dulu walaupun tokonya masih tetap buka sampai sekarang.

Sekarang Seven Eleven dan CK akan menjadi kenangan bagi kamu. Selalu Ada banyak cerita yang tertinggal di sana. Curhatan-curhatan mengenai masa lalu disana akan kamu ingat sampai kamu tua nanti.  




nostalgia seven elevencircle Kkenangannostalgia path

Share to: