Dihujat karena Ibu Terlibat Penipuan, Teman Sekolah Han So Hee Beberkan Hal Ini

Dihujat karena Ibu Terlibat Penipuan, Teman Sekolah Han So Hee Beberkan Hal Ini

Dihujat karena Ibu Terlibat Penipuan, Teman Sekolah Han So Hee Beberkan Hal Ini

(Foto: dok. Instagram)


Belakangan aktris Han So Hee ditimpa kabar yang kurang mengenakan karena ibunya yang terbukti melakukan penipuan.

Karena hal tersebut, pemain drama "The World of the Married" ikut menjadi bulan-bulanan netizen.

Han So Hee sempat membuat surat permintaan maaf dan mengatakan akan mengganti kerugian yang diciptakan oleh ibunya tersebut.

"Pertama, saya ingin meminta maaf kepada para korban yang menulis postingan mereka dengan perasaan seperti berada di tepi tebing, meskipun saya tidak berani menghitung berapa banyak korban yang ada." Tulis Han So Hee. 

Setelah berita tersebut menjadi ramai diperbincangkan, beberapa teman dekat Han So Hee pun mengungkapkan bagaimana sikapnya kepada media lokal OSEN.

Teman-temannya membenarkan bahwa Han So Hee gak pernah dekat dengan sang ibu gaes!

Ternyata Han So Hee sejak kecil dibesarkan oleh neneknya. Oleh karena itu, teman-temannya berharap agar dia tak lagi dikaitkan dengan kesalahan yang dilakukan ibunya.

"Memang benar bahwa Han So Hee tidak mendapat kasih sayang dari ibunya. Aku berharap Han So Hee tidak dilibatkan atas kesalahan ibunya sekarang setelah dia sudah sukses," ujar seorang teman sekelas Han So Hee.

Teman lainnya bahkan mengaku bahwa tak pernah mendengarkan kabar tentang ibu Han So Hee.

"Aku tidak pernah mendengar tentang ibunya. Justru neneknya yang memberikan banyak cinta untuknya. Sedih melihat dia tiba-tiba dikritik atas kesalahan ibunya," kata teman Han So Hee yang lain.

Teman sekelas yang lain mengungkapkan dengan detail seperti apa Han So Hee saat masih menjadi murid sekolah.

"Saat orangtua semua murid datang ke acara sekolah, nenek Han So Hee yang justru datang. Memang benar dia tumbuh dewasa tanpa kasih sayang ibunya. Tapi meski begitu, dia tetap ceria."

Selain itu teman-temannya saat ini juga mengatakan bahwa Han So Hee adalah wanita yang baik meski telah menjadi populer setelah membintangi  'The World of the Married'.

"Bahkan ketika dia berada di saat-saat tersibuknya tampil di 'The World of the Married', dia memastikan untuk menghadiri acara dan pertemuan teman-temannya. Dia tidak lupa untuk menghubungi orang-orang yang dia kenal untuk waktu yang lama meskipun dia memiliki banyak jadwal."




The World of the MarriedHan So Hee The World of the MarriedIbu Han So HeeKausu ibu Han So HeeMasa lalu Han So Hee

Share to: