Ini 3 Rekomendasi Film Netflix Bergenre Romantis yang Wajib Kamu Tonton

Ini 3 Rekomendasi Film Netflix Bergenre Romantis yang Wajib Kamu Tonton

Ini 3 Rekomendasi Film Netflix Bergenre Romantis yang Wajib Kamu Tonton

Film Netflix (Foto: Instagram)


Buat kamu penggemar film bergenre romantis, kamu bisa banget nih mengisi waktu luangmu dengan menonton rekomendasi film Netflix bergenre romantis.

Beberapa rekomendasi film atau serial Netflix ini sudah mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemar lho. Bahkan jumlah penontonnya pun mencapai jutaan

Berikut 3 rekomendasi film Netfilx bergenre drama romantis yang wajib kamu tonton:

1. To All the Boys: P.S I Still Love You

Film To All the Boys: P.S I Still Love You merupakan sekuel dari film To All The Boys I've Loved Before. Film ini menceritakan hubungan Lara Jean dan Peter Kanvinsky yang akhirnya berpacaran secara tulus. Lara Jean baru pertama kali berpacaran, sehingga apa yang ia lalui bersama Peter Kanvinsky merupakan hal yang baru.

Walaupun pertama kali berpacaran, Lara Jean ternyata masih terbayang-bayang dengan sosok Genevieve. Genevieve adalah teman dekat dari Lara Jean dan juga mantan pacar Peter. Sedangkan dalam perjalanan cintanya Lara Jean harus bertemu dengan Josh Ambrose, laki-laki yang sangat ia sukai ketika masih berada di sekolah dasar.

2. Isn't It Romantic?

Kisah ini menampilkan sosok Natalie, seorang arsitek yang berasal dari New York. Natalie sedang berusaha keras mendapat pengakuan atas pekerjaannya. Selama ini ia hanya disuruh untuk membeli kopi dan makanan ketika rapat. Namun Natalie tiba-tiba mengalami kecelakaan di dekat kereta bawah tanah lalu ia terbangun dalam dunia yang sangat berbeda. Perbedaaan itu ia rasakan karena setelah kejadian tersebut Natalie mengalami hal yang selama ini ia impikan. Mulai dari memiliki pacar yang tampan hingga mendapatkan pengakuan dari para bosnya.

3. Riverdale

Riverdale adalah sebuah serial televisi yang sangat populer di kalangan penonton remaja, Riverdale pertama kali menghiasi layar kaca Netflix pada tahun 2017. Serial yang satu ini sudah memasuki hingga season 4 dan sudah memenangkan sejumlah penghargaan. Tokoh dalam Riverdale mangambil nama dari komik Archie, meski begitu ceritanya berbeda dengan komik Archie. Di dalam film ini Anda akan disuguhkan dengan drama romantis dan adanya misteri pembunuhan.

Nah gimana gaes, kalian tertarik buat nonton yang mana nih?




Film NetflixNetflix

Share to: