Nicholas Saputra Mau Buat Film Dokumenter Gaes, Bakal Tayang di Netflix Lho

Nicholas Saputra Mau Buat Film Dokumenter Gaes, Bakal Tayang di Netflix Lho

Nicholas Saputra Mau Buat Film Dokumenter Gaes, Bakal Tayang di Netflix Lho

Nicholas Saputra (Foto: YouTube)


Sukses berakting di Ada Apa Dengan Cinta, kini Nicholas Saputra ikut berkecimpung dalam project film dokumenter terbarunya berjudul "Semesta". Film dokumenter ini rencananya akan tayang di Netflix Agustus mendatang. 

Kabar baik ini diumumkan pertama kali lewat laman sosial media Netflix Indonesia beberapa waktu lalu.

“(‘Semesta’) bakal bikin kamu mikir udah ngapain aja kamu untuk bumi ini,” cuit Netflix Indonesia di laman Instagram resminya.

Perlu diketahui gaes, film "Semesta" ini berdurasi 90 menit dan sudah ditanyangkan secara terbatas di bioskop pada Januari lalu.  Kini film dokumenter tersebut akan tersedia untuk ditonton di Netflix pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Bersama Mandy Marahimin, Nicholas mengangkat tema lingkungan dalam film "Semesta". "Semesta" menceritakan tentang sosok-sosok lintas latar belakang dan perannya dalam merawat alam. Ada tujuh sosok dengan latar belakang berbeda yang mewarnai film ini. Kehadiran 7 sosok inilah menjadi lambang manusia dan alam Indonesia yang beragam.

“Dengan sajian kisah-kisah dari berbagai penjuru Indonesia, film ini membuka wawasan kita dan memberikan inspirasi untuk berbuat sesuatu sekecil apa pun itu. Apa pun latar belakang agama, budaya, profesi, dan tempat tinggalmu, kita tetap bisa berbuat sesuatu untuk alam Indonesia dan dunia yang sekarang tengah mengalami krisis,” ujar Nicholas Saputra, dilansir dari berbagai sumber.

Jangan lewatkan film ini ya gaes. Meskipun film dokumenter, "Semesta" dirangkai sedemikian rupa agar tak membosankan. Jadi, worth it banget untuk ditonton.




SemestaNetflixFilm SemestaNicholas SaputraFilm Seru NetflixNetflix MovieFilm Dokumenter

Share to: