Waduh, Doja Cat Positif Corona Gaes

Waduh, Doja Cat Positif Corona Gaes

Waduh, Doja Cat Positif Corona Gaes

Doja Cat (Foto: dok. Istimewa)


Doja Cat yang merupakan rapper terkenal kembali menjadi perbincangan hangat oleh nitizen. Hal ini dikarenakan Doja dinyatakan positif covid-19. 

Rapper satu ini sempat memberikan pernyataan tentang covid-19. Melalui live yang dilakukan di Instagramnya, Doja bukannya mengimbau tentang bahaya covid-19 tapi malah membandingkan covid-19 dengan flu. 

Doja mengatakan bahwa dirinya tidak peduli jika dirinya terkna covid-19

“Jika aku akan terjangkit corona, maka aku akan terjangkit corona, aku tidak peduli tentang corona, b****,” kata Doja. 

Doja juga mengatakan jika covid-19 ini bisa disembuhkan dengan meminum obat dan beristirahat. Dengan cara ini Doja menganggap bahwa covid-19 sama dengan flu. 

“Ini flu! Ya, itu saja! Anda cukup minum Mucinex dan minum air dan teh dan tidur – itu saja yang harus kamu lakukan,” ujarnya menambahkan.

Tak butuh waktu lama, Doja Cat akhirnya menambah panjang daftar sosok public figure yang terkena covid-19. Hal tersebut diungkapkan Doja ketika diwawancarai dalam wawancara sebuah radio. 

“Aku terjangkit (covid-19). aku tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi saya kira saya memesan sesuatu dari Postmates (layanan pengantaran makanan) dan saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya, tapi saya mengerti,” kata Doja.

Doja bercerita dirinya sempat mengalami gejala covid-19 dan panik selama 4 hari. Doja merasa dirinya sekarang baik-baik saja.

Bagi siapapun yang ada diluar sana, jangan meremehkan covid-19 ya gaes. Penyakit tersebut nyata dan berbahaya. 




Artis kena coronaDoja Cat positif Covid-19Doja kena coronaDoja kena Covid-19Doja catKontroversi Doja Cat

Share to: