Foto Bareng Chef Juna, Nitizen Salah Fokus sama Nagita

Foto Bareng Chef Juna, Nitizen Salah Fokus sama Nagita

Foto Bareng Chef Juna, Nitizen Salah Fokus sama Nagita

Foto Bersama Chef Juna (Instagram)


Lagi-lagi Nagita Slavina menjadi perbincangan hangat nitizen. Hal ini dikarenakan unggahan foto dirinya bersama Chef Juna yang membuat nitizen salah fokus. 

Kali ini Raffi Ahmad dan keluarga kedatangan salah satu koki ternama di Indonesia. Koki ini terkenal dengan kegalakannya saat berada di Master Chef dan Hell's Kitchen. Koki tersebut adalah Junior Rorimpandey atau yang biasa dipanggil dengan Chef Juna. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @raffinagita1717. Dalam unggahan tersebut Chef Juna berfoto dengan Raffi dan Nagita di salah satu sudut ruangan. 

Dalam unggahan tersebut dituliskan Raffi dan Nagita sedang belajar masak. 

"Hari Minggu Belajar masak sama Master Chef @junarorimpandeyofficial." Tulis Raffi.

Chef Juna terlihat menggunakan kemeja biru dengan apron hitam dan rambut panjangnya. Berbeda dengan Raffi yang memakai kemeja biru muda dengan apron putih dan Nagita dengan kemeja merah dan apron yang sama dengan Raffi. 

Biasanya, dimana ada Chef Juna, nitizen pasti akan berfokus dengan Chef Juna. Namun kali ini Nitizen justru berfokus dengan dandanan dari Nagita. 

Banyak sekali nitizen yang memuji Nagita yang dandanannya terlihat seperti anak-anak ABG. Bahkan ada yang mengatakan jika wajah Nagita tampak Imut. 

"Mama gigi segerrrrr bener." Tulis @ekha.yuliana

"Kak nagita cantikk bangett kaya abg sumpahh." Tulis @rosiyani_endahhh

"Atulah mama gigi imutt amat sihh." Tulis @yasilah_




Chef junaChef juna foto sama Raffi dan NagitaNagita bikin nitizen salah fokusNagita dan Raffi

Share to: