Waduh! Elon Musk Ajak Berantem Jhonny Deep, Ada Apa Ya?

Waduh! Elon Musk Ajak Berantem Jhonny Deep, Ada Apa Ya?

Waduh! Elon Musk Ajak Berantem Jhonny Deep, Ada Apa Ya?

Elon Musk dan Amber Heard (Foto: dok. Istimewa)


Kontroversi antara Johnny Depp dan Elon Musk masih belum selesai. Bahkan Elon Musk mengajak Jhonny untuk berantem gaes.

Isu perselingkuhan antara Elon Musk dan Amber Heard memang masih hangat diperbincangkan. Sampai akhirnya Elon Musk pun harus angkat bicara mengenai hal tersebut. 

Jhonny Deep yang berpisah dengan Amber pernah mengatakan jika Elon Musk pernah berhubungan intim dengan Heard dan aktris Cara Delevingne. Bahkan hal tersebut dilakukan di rumah milik Johnny Depp yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Elon Musk yang gerah dengan pemberitaan tersebut akhirnya buka suara. Dirinya merasa sama sekali tidak pernah berselingkuh atau melakukan hubungan intim dengan Amber Heard.

"Aku tak pernah menjalin hubungan dengan Amber ketika ia menikah dengan Johnny. Ini isu yang salah. Kami juga tidak melakukan hubungan intim. Agaknya, ada orang yang sengaja menyebar informasi bohong," kata Elon Musk.

Elon Musk juga mengatakan agar Johnny Depp dan Amber Heard segera menyelesaikan perseteruan yang terjadi. Elon juga berharap keputusan apapun menjadi keputusan yang terbaik buat Jhonny. 

Saat menjalani sidang kasus perseteruan, Depp pernah mengancam akan memotong kemaluan Musk. Musk yang mendengar hal tersebut menanggapi dengan candaan.

"Jika Johnny ingin bertarung, beri tahu aku," kata Elon Musk.

Elon Musk bukan satu-satunya orang yang terseret dalam kasus perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard. Sempat ada beberapa nama yang dituduh sebagai selingkuhan Heard.




Elon MuskElon ngajak berantem Jhonny DeepElon Musk SelingkuhAmber Heard Selingkuh

Share to: