Wadaw! Rizky Billar Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora

Wadaw! Rizky Billar Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora

Wadaw! Rizky Billar Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora

Rizky Billar (Foto: dok. Istimewa)


Rizky bilar kali ini blak-blakan memberitahu publik hubungannya dengan Lesty. Sebelumnya memang dikabarkan bahwa Rizky sedang dekat dengan Lesty, tapi masih belum jelas statusnya apa. 

Nama Rizky semakin melambung setelah menjadi bahan perbincangan karena dianggap sebagai pihak yang patah hati karena Dinda Hauw menikah. Kali ini Rizky jadi bahan perbincangan karena dijodohkan oleh netizen dengan Lesty Kejora. 

Netizen menganggap mereka berdua sangatlah cocok. Hal ini dikarenakan Lesty juga baru saja ditinggal menikah oleh Rizki D'Academy, sang mantan kekasih.

Bahkan beberapa hari ini, Rizky Billar dan Lesty Kejora sering terlihat bersama dan berkolaborasi membuat konten YouTube bersama. Netizen semakin bersemangat untuk menjodoh-jodohkan mereka.

Setiap netizen melihat Rizky dengan Lesty, kolom komentar pun akan penuh gaes. 

Nah, biar berita tersebut gak simpang siur. Akhirnya, Rizky Billar memberi tanggapan. Menurutnya, ketika pertama kali bertemu dalam acara One Man Show dirinya dan Lesty Kejora memang hanya saling menggoda sebagai gimmick.

"Ya, sebenarnya, kalau yang itu, kan, jujur, itu pertama kali kita ketemu, ya, dan memang di-briefing-nya gitu," ungkap Rizky. 

Diakui Rizky Billar, saat ini ia dan Lesty Kejora tak menjalin kedekatan spesial. Hanya saja, ia tak menutup kemungkinan jika di kemudian hari upaya netizen untuk menjodoh-jodohkan mereka berhasil.

"Cuma, ya, untuk ke depannya kita enggak tahulah, ya. Iya (kalau jodoh, ya, jodoh). Sejauh ini, kan, kita memang temenan doang," pungkas Rizky Billar terkait hubungannya dengan Lesty Kejora.




Rizky dan LestyRizky dan Lesty hanya temanRizky gimmickRizky Billar

Share to: