YouTuber Ini Ceritakan Kisah Mistis dan Gagal Muncak Gunung Cikuray, Bikin Merinding

YouTuber Ini Ceritakan Kisah Mistis dan Gagal Muncak Gunung Cikuray, Bikin Merinding

YouTuber Ini Ceritakan Kisah Mistis dan Gagal Muncak Gunung Cikuray, Bikin Merinding

Kisah Mistis Pendaki Gagal Muncak Gunung Cikuray (Foto: YouTube)


Mendaki gunung memang menyenangkan untuk kebanyakan orang. Tapi apa jadinya ya kalau mengalami hal-hal yang mengerikan? Hal itu dialami oleh seorang YouTuber yang gagal muncak Gunung Cikuray. Ia menceritakan kisahnya dalam channel YouTube dan auto bikin merinding gaes.

Kisal mistis gagal muncak itu dialami oleh pemilik channel YouTube Sans People. Kisah itu diunggah pada 10 Desember 2018 silam. Video ini pun sudah ditonton oleh hampir 10 juta kali dan disukai oleh lebih dari 145 ribu orang.

Awalnya, ia berangkat senidiri dari Jakarta menuju Garut menggunakan bus. Iya gaes, dia melakukan solo hiking. Sesampainya di pos pendakian, ternyata sepi dan gelap banget gaes.

Ternyata saat mulai menaiki Gunung Cikurai, Ia bertemu dengan para pendaki asal Jakarta yang baru saja turun dan tak sampai puncak. Sayangnya, Ia tak menanyakan alasan kenapa mereka turun. 

Iapun melanjutkan berjalan sendiri menuju pos 2. Tak berapa lama, ia bertemu dengan pendaki asal Garut yang juga turun dari atas gunung. Mereka memberi tahu kalau dari semalam mereka 'digangguin' oleh sosok-sosok penunggu Gunung Cikuray. 

Saat pemilik channel sans people ini bertanya kepada para pendaki dari Garut, ternyata di atas sana tak ada orang lagi. Yang lebih mengagetkan adalah mereka memberi tahu kalau pendaki dari Jakarta memilih turun karena mendapat gangguan yang sama. 

Namun, ia tetap melanjutkan perjalanan seorang diri. Ternyata benar gaes, saat mulai nanjak tiba-tiba kabut tebal menyelimuti. Ia juga mendapat 'gangguan' aneh. Ini cerita selengkapnya.




Pendaki GunungPara PendakiSans PeopleKisah Mistis PendakiPendaki CikurayGunung Cikuray

Share to: