7 Artis Cantik Ini Blasteran Jawa dan Bule, Nora Alexander & Jihane Almira Curi Perhatian

7 Artis Cantik Ini Blasteran Jawa dan Bule, Nora Alexander & Jihane Almira Curi Perhatian

7 Artis Cantik Ini Blasteran Jawa dan Bule, Nora Alexander & Jihane Almira Curi Perhatian

Artis Blasteran (Foto: dok. Istimewa)


Banyak sekali di Indonesia artis-artis blasteran. Salah satunya seperti Nora Alexandra istri dari Jerinx SID dan Jihane Almira. Nah, mereka adalah blasteran jawa gaes ternyata. 

Nama Nora dikenal dengan kontroversi dari sang suami Jerinx, namun berbeda dengan Jihane Almira yang lebih dikenal karena mengikuti ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 mewakili Jawa Tengah.

Kecantikan dari Jihane membuat para penggemar tergila-gila. Cowok-cowok yang melihat langsung Jihane akan langsung meleleh pasti. 

Lalu siapa lagi artis-artis yang ternyata blasteran keturunan Jawa ya gaes? Yuk simak ulasannya berikut ini. 

1. Jihane Almira

Pesinetron Jihane Almira merupakan keturunan Lebanon-Jawa Tengah. Namanya semakin melambung tinggi kala itu Jihane mengikuti kontes Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020.

2. Nora Alexandra

Istri drummer SID, Jerinx, Nora Alexandra juga memiliki darah keturunan Jawa. Selain itu, mantan istri Aliff Alli tersebut juga blasteran Swiss. Tak heran jika parasnya semakin mempesona.

3. Giorgino Abraham

 Giorgino Abraham merupakan artis keturunan Belanda-Jawa. Hal ini diketahui dari sang ibu yang merupakan orang Jawa. Gino pernah mendapatkan penghargaan berupa Award Fashion pada Maret 2020.

4. Luna Maya

Kalau ini kamu pasti tidak menyangka. Luna Maya merupakan artis sekaligus presenter dimana sang ayah merupakan orang Australia dan Ibu merupakan orang jawa. 

5. Jessica Mila

Jessica Mila memiliki darah keturunan Belanda-Minahasa dari sang ibu. Sementara ayah pemeran Ganteng-Ganteng Srigala itu berasal dari Jawa. Jessica Mila sering membagikan konten olahraga untuk mengajak kaula muda membentuk tubuh yang lebih sehat.

6. Dahlia Poland

Dahlia Poland resmi menyandang status sebagai istri dari Fandy Christian. Keduanya tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Dahlia memiliki darah keturunan Amerika Serikat dan Jawa. Sejak menikah pada tahun 2015, ia memilih vakum dari dunia hiburan.

7. Rianti Cartwright

Selain memiliki darah kelahiran Sunda, Banten dan Eropa, Rianti Cartwright juga keturunan Jawa yang berasal dari sang ibu, Srie Sutrisnawati. Rianti kini tengah menanti kehadiran buah hati dengan suaminya, Cassanova Alfonso. Rianti dan Cassanova akhirnya akan dikaruniai anak setelah menanti 10 tahun lamanya.




artis blasteranblasteran jawaartis cantik blasteran jawaartisNora Alexandra

Share to: