Starbucks & Fragment Deisgn Kolab Rilis Merchandise Minimalis nan Aesthetic

Starbucks & Fragment Deisgn Kolab Rilis Merchandise Minimalis nan Aesthetic

Starbucks & Fragment Deisgn Kolab Rilis Merchandise Minimalis nan Aesthetic

Merchandise Starbucks dan Fragment (Foto: dok. Istimewa)


Siapa sih disini yang tidak mengenal Starbucks? Salah satu Industri kopi yang mendunia baru saja berkolaborasi dengan Fragment dan membuat Merchandise minimalis dan aesthetic gaes. 

Starbucks memang menjadi tempat nongkrong terbaik untuk para anak muda. Nah kali ini Starbucks memberikan sentuhan baru untuk kamu para pecinta Starbucks. 

Berkolaborasi dengan Fragment, merchandise hasil kolaborasi mereka menjadi hal terbaru yang mungkin ingin kamu miliki. Merchandise ini dapat dilihat dari tumbler Starbucks tersebut yang menggunakan konsep aesthetic.

Hal ini merupakan rangkaian dari pembukaan cabang baru di Rayard Miyashita Park Tokyo, Starbucks memberikan sajian merchandise dengan dua varian warna yaitu hitam dan putih gaes. 

Tak hanya tumbler, Starbucks juga mengeluarkan merchandise kaos terbaru. Dibawah pimpinan Hiroshi Fujiwara, Fragment Design menumpahkan karakteristiknya yang minimalis dan modern. 

Merchandise ini benar-benar cocok untuk semua umur dan berbagai jenis tampilan dan gaya kamu gaes. 

Starbucks berani menghilangkan color palette putih dan hijau untuk mengedepankan konsep monokrom minimalis tersebut. Ada tambahan tulisan “FRGMT MYST” yang menandakan Miyashita Park.

Begitu juga dengan kaos minimalis dengan pilihan warna hitam dan putih. Di kaos warna hitam mereka meletakan tulisan STARBUCKS dan MYST dengan ukuran besar, sedangkan kaos warna putih hanya bertuliskan MYST di depan dan di dalamnya ada logo Starbucks dengan ukuran kecil.

Lewat kolaborasi ini, sebenarnya Starbucks Jepang tidak hanya ingin memperkuat eksistensinya di industri usaha kopi internasional, tapi mereka juga ingin memperlihatkan keberanian mereka melepas ciri khas mereka dengan kolaborasi yang modern minimalis.

Kolaborasi ini juga menunjukkan bahwa tidak hanya kopi yang sebagai peluru utama Starbucks dalam menjalankan bisnis. 




Starbucks barumerchandise starbucks barustarbucks x fragment

Share to: