Cerita Lesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizky Billar, Sampai Sakit Hati Gaes

Cerita Lesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizky Billar, Sampai Sakit Hati Gaes

Cerita Lesti Kejora Dilabrak Gebetan Rizky Billar, Sampai Sakit Hati Gaes

Lesti Kejora (Foto: dok. istimewa)


Waduh, Lesty sempat digrebek oleh gebetan dari Rizky Billar gaes. Gara-gara hal ini Lesty sampai sakit hati. Bagaimana kisahnya?

Lesty dan Rizky memang sedang menjadi buah bibir dari netizen. Momen membuat Cinta Kuya lantas mempunyai ide untuk prank Lesty Kejora dengan mengaku sebagai gebetan Rizky. 

Cinta pun menelpon Lesty dan mulai melakukan rencana jahatnya. Cinta berpura-pura menjadi gebetan dari Rizky, memarahi Lesty. 

"Gue cuma pengen bilang, Gue nggak suka sama lu," ujar Cinta Kuya. 

Lesty yang mendengar hal tersebut langsung memarahi balik Cinta. 

"Loh kenapa, alasannya apa? Apakah kita udah pernah ketemu?," tanya Lesty Kejora.

Cinta Kuya yang memperkenalkan diri sebagai gebetan Rizky Billar tidak menyebutkan namanya ke Lesty. 

Cinta juga sempat memaki Lesty dan berusaha untuk memancing emosi lesty. Dirinya juga sempat mengatakan jika tidak suka melihat kedekatan antara Rizky dan Lesty. 

"Nggak usah sok-sokan polos deh. Nggak usah dekat sama Rizky. Gue nggak suka melihat lu dekat Rizky apalagi sampai dijodoh-jodohin gitu. Nggak perlu tahu, yang lu penting harus tahu gue itu gebetan Rizky. Jadi nggak usah deket-deket sama dia," ungkap Cinta. 

Namun hal tersebut ditanggapi dengan santai oleh Lesty. Dirinya sempat mengatakan jika tidak ada niatan untuk mendekati Rizky. 

"Oh iya punten, soalnya nggak ngedeketin juga. Kemarin cuma kebetulan satu frame aja," kata Lesty.

Dengan nada ketus, Cinta mengatakan jika Lesty menggunakan kontennya untuk bisa dekat dengan Rizky Billar. Cinta juga mengatakan jika Lesty berusaha untuk merebut Rizky dari dirinya. 

"Awalnya sih pengen bikin konten nanti tahu-tahu malah diajak nikah. Kayak Atta sama Aurel Hermansyah. Awalnya mereka cuma mau bikin konten, tahu-tahunya mereka udah mau nikah aja mbak. Jangan-jangan mbak mau gitu juga ya?," kata Cinta. 

Dibilang seperti itu, Lesty Kejora lantas langsung merasa sakit hati.

"Jalan orang berbeda-beda. Jalannya Kak Aurel sama Kak Atta memang seperti itu. Kalau saya kan belum tahu. Kenapa harus menyama-nyamakan. Saya sakit hati juga loh mbak saya dituduh," jawab Lesty. 

Situasi yang sudah tidak kondusif menbuat Cinta akhirnya mengajak Lesty untuk video call dan memberitahukan jika hal tersebut merupakan prank semata.

"Prank ini teh? Tadi teh udah neken-neken saya sakit hati loh kak," tanya Lesty.

Cinta pun akhirnya mengaku dan meminta maaf kepada Lesty. 

"Iya di-prank. Maaf ya Kak," timpal Cinta Kuya.




Rizky Billar prankRizky Prank LestyCinta Prank LestyLesty Kejorapacar rizky billar

Share to: