Fakta Unik Putri Delina Ketemu Pacar di TikTok, Dari Kenalan hingga Bikin SULE Kaget

Fakta Unik Putri Delina Ketemu Pacar di TikTok, Dari Kenalan hingga Bikin SULE Kaget

Fakta Unik Putri Delina Ketemu Pacar di TikTok, Dari Kenalan hingga Bikin SULE Kaget

Delina, Jeffry dan Sule (Foto: dok. Istimewa)


Kali ini kabar dari Putri Delina yang merupakan anak dari komedian terkenal Sule blak-blakan mengenai hubungannya dengan sang pacar. Delina juga mengatakan jika dirinya bertemu sang pacar dari TikTok. Hal tersebut bikin Sule Kaget. 

TikTok merupakan tempat dimana para anak muda dapat mengekspresikan dirinya dengan bebas. Bahkan banyak sekali orang-orang terkenal dari TikTok. Tak hanya itu, orang-orang pun juga menemukan jodohnya di TikTok. 

Seperti halnya Delina yang juga menemukan sang kekasih di TikTok. Bahkan Delina juga telah mempertemukan sang pacar dengan ayahnya. Walaupun begitu, Sule juga memberikan peringatan keras kepada putrinya tersebut. 

Nah, bagaimana sih cerita lengkapnya? Yuk simak fakta-fakta dibawah ini!

1. Bertemu di TikTok

Putri Delina tampak menggandeng seorang pria yang sedang dekat dengannya.Sambil tersipu malu, Putri juga mengatakan bahwa mereka bertemu lewat aplikasi TikTok beberapa bulan yang lalu.

“TikTok yah. Kita kenal di TikTok. Belum ya (belum bertemu keluarga) kan baru mau ketemu. (Kenal di media sosial) kan akhirnya ketemu, ya kalau di media sosial pasti (ada rasa) takut dong,” tutur Putri. 

Meski baru dikabarkan dekat, Putri sudah berani mengajak Jeffry bertemu dengan keluarga. 

2. Penggemar dari Delina

Delina dan Jeffry diundang dalam acara Santuy Malam yang dibintangi oleh Sule. Momen tersebut dijadikan ajang untuk mengenal Jeffry lebih dalam lagi. Andre Taulany yang menjadi host dari acara tersebut menanyakan ketertarikannya mengenai Delina

“(Awalnya tertarik karena) ngefans, tapi bukan karena ayahnya karena Putrinya,” tutur Jeffry. 

3. Tanggapan Sule

Sule yang mendengar kata-kata Jeffry mengatakan bahwa Jeffry harus menghadap padanya dulu. Namun jika hanya menjadi teman, Sule pun membiarkan Delina. 

“Tapi ini kan masih temenan kecuali kalau mau pacaran nah baru harus menghadapi gue dulu,” sahut Sule.

Sule juga tidak ingin ikut campur urusan anaknya. Dia membebaskan Putri untuk memilih pasangan yang diinginkan.

4. Nasihat Sule untuk Delina

Komedian bernama asli Entis Sutisna itu memberikan wejangan bahwa orang yang disukai oleh Putri Delina juga harus menyukainya balik. Bahkan dirinya juga tidak melarang jika memang hal tersebut menjadi penyemangat untuk Delina. 

“Kalau gue sih sistemnya begini, kalau dia suka kamu suka ya oke. Jangan sampai kamu suka, dianya enggak suka, harus sama-sama suka. Kalau itu buat penyemangat kamu untuk berkarya, berkarier silakan, gue enggak pernah melarang,” kata Sule.




pacar anak sulesule kasih wejanganjeffry dan delina

Share to: