Bikin Sedih Kakek Ini Memakai Seragam SMA saat Salat Idul Adha, Videonya Viral Gaes

Bikin Sedih Kakek Ini Memakai Seragam SMA saat Salat Idul Adha, Videonya Viral Gaes

Bikin Sedih Kakek Ini Memakai Seragam SMA saat Salat Idul Adha, Videonya Viral Gaes

foto : istimewa


Baru-baru ini unggahan video yang bikin haru memperlihatkan seorang kakek memakai seragam sekolah SMA putih abu-abu saat melaksanakan salat Idul Adha.

Video yang dibagikan oleh akun @andisalsaa_s di TikTok tersebut pun viral di media sosial. 

Awalnya, akun tersebut menceritakan dalam videonya melihat kakek yang memakai seragam SMA itu berjalan menuju lapangan untuk salat Idul Adha.

"Jadi guys kemarin aku lebaran di kampung. Terus lihat bapak ini yang make baju SMA ke lapangan buat salat," tulis akun Andisalsaa_s dalam video ditambah emoticon menangis.

Setelah salat berakhir sang kakek terlihat menenteng sajadah ditangannya menuju jalan raya. Ia berdiri di pinggir jalan dan terlihat sesekali melambaikan tangannya ke mobil yang melintas untuk meminta tumpangan.

“Terus dia berusaha gitu buat cari mobil untuk tumpangan dia pulang. Nah dia masih berusaha berhentiin mobil yang lain tapi gk ada yang sejalur ama rumah bapak itu,” sambung akun tersebut.

Kini video tersebut telah ditonton lebih dari 7 juta pengguna dan dibanjiri banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa kasihan kepada kakek tersebut, tak lupa banyak doa yang dipanjatkan untuknya.

@andisalsaa_s

Kasian bangett😭 ##fyp ##fypシ ##foryou ##foryoupage ##kasian ##kasianbanget

♬ Someone You Loved - Melisa Hart



berita viralberita terbaruberita terupdateberita terpopulervideo viraltiktok viralkakek pakai baju seragam SMAkakek salat idul adha pakai seragam SMA

Share to: