Viral, Emak-emak Marah karena Diingatkan Pakai Masker yang Benar Hingga Bentak Anggota TNI

Viral, Emak-emak Marah karena Diingatkan Pakai Masker yang Benar Hingga Bentak Anggota TNI

Viral, Emak-emak Marah karena Diingatkan Pakai Masker yang Benar Hingga Bentak Anggota TNI

(Foto: dok. Instagram)


Sebuah video seorang emak-emak yang tengah berbelanja membentak petugas TNI kerap menyita perhatian publik belakangan ini.

Emak-emak tersebut tampak melampiaskan amarahnya kepada petugas hanya karena ditegur agar mengenakan masker dengan benar. Kejadian tersebut berlangsung di Pasar Mester Jatinegara, Jakarta Timur.

Adu mulut pun terjadi antara emak-emak dengan petugas TNI tersebut. Video itupun kemudian viral dan beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @infokomando di Instagram pada, Minggu, 2 Agustus 2020.

Unggahan video tersebut tertulis "Seorang pembeli di Pasar Mester Jatinegara marah ke petugas anggota TNI karena tidak terima diingatkan untuk menggunakan masker yang benar".

Kejadian tersebut bermula saat petugas TNI mengingatkan seorang emak-emak yang tengah berada di sebuah toko agar mengenakan masker dengan benar. Pasalnya, tempat keramaian seperti pasar merupakan klaster terbaru penyebaran COVID-19 di Jakarta saat ini. 

Namun, entah mengapa, emak-emak tersebut malah marah dengan membentak petugas TNI. Dengan nada tinggi, ia pun menganggap dirinya telah benar menggunakan masker dan akan melakukan sesuka hatinya.

"Kenapa? Siapa kamu, ha? Ngatur-ngatur. Kamu suruh saya pakai masker, saya pakai masker!. Hei, suka-suka saya! Saya enggak mengganggu, kok! Diam mulut mu! Diam!" kata emak-emak sambil memelototi petugas TNI tersebut. 

Emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu tampak marah besar, petugas TNI tersebut terlihat sama sekali tidak meladeninya. Bahkan, ia sangat tenang saat mendengar suara menggelegar dari emak-emak itu.

Sontak video tersebut pun mendapat ratusan komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka menyayangkan aksi emak-emak itu yang malah melawan saat diingatkan ada juga yang bangga kepada petugas itu karena tidak melawan saat dibetak emak-emak tersebut .




berita hari iniberita terbaruberita terpopulerberita viralvideo viralemak-emak bentak Petugas TNIemak-emak melawanemak-emak marah marah di pasar jatinegara

Share to: