Nex Carlos Review Nasi Goreng Putri Kediri, Habisin 2 Porsi Sekaligus dan Gak Bayar Gaes!

Nex Carlos Review Nasi Goreng Putri Kediri, Habisin 2 Porsi Sekaligus dan Gak Bayar Gaes!

Nex Carlos Review Nasi Goreng Putri Kediri, Habisin 2 Porsi Sekaligus dan Gak Bayar Gaes!

Nex Carlos Review Nasi Goreng Putri Kediri (Foto: YouTube)


Siapa sih yang gak kenal sama Nex Carlos? Food vlogger satu ini memang dikenal sering keliling nusantara untuk mencicipi beragam hidangan enak. Kali ini Carlos mereview nasi goreng putri kediri dan langsung habis dua porsi dan gak pake bayar gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Cobain Nasi Goreng dengan Kayu Bakar di Jakarta Utara, Berdiri Sejak 1920 Gaes!

Setelah sekian lama gak keluar kota, akhirnya Carlos bisa pergi ke Samarinda juga nih demi nasi goreng putri kediri.  Jangan salah gaes, meskipun namanya Nasi Goreng putri Kediri ternyata lokasinya ada di Samarinda lho. Nama putri kediri sendiri didapatkan dari anaknya yang ternyata seorang perempuan berparas cantik dan manis. 

Ada yang spesial nih gaes dari nasi goreng putri kediri. Selain disajikan dengan porsi besar, nasi goreng putri kediri ternyata punya bumbu khas dari Kediri langsung gaes. Gak heran kalau banyak pengunjung yang suka dengan cita rasa yang disajikan dalam nasi goreng putri kediri. 

Selain nasi goreng, ternyata ada mie khas kediri yang gak kalah enak gaes. Mie ini juga gak kalah terkenal dari nasi goreng putri kediri. Carlos pun langsung memesan mie goreng dan nasi goreng.

BACA JUGA: Nex Carlos Ketemu Tukang Sate Unik: Bukan Dikipasin Malah Pakai Suling Gaes

Satu piring full mie dan telur dadar ini dihargai cuma Rp 16 ribu aja gaes. Menurut Carlos, tekstur mienya kenyal dan tebal. Bumbunya pun tersebar dengan baik dalam sajian sepiring mie. Rasa mienya sendiri cenderung manis tapi tetap enak dan nikmat. 

"Mantap. Badabest mienya. Murah, kenyang, enak, ya lu pasti bahagia men, lu gak akan complain," ungkap Carlos. 

Nasi gorengnya di luar ekspektasi Carlos. Ia mengira mienya yang lebih enak karena cukup terkenal, ternyata nasi gorengnya lebih ia sukai. 

"Meresap mantep banget, gue sih suka banget nasi gorengnya, beda," kata Carlos.

"Karena bawang putihnya itu lhoh bikin gurih banget," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: 5 Food Vlog Nex Carlos Ini Dijamin Bikin Ngiler, Ada Kolab sama MGDALENAF Gaes!




Makan cuyNex Carlos Makan CuyNex Carlos cicipi nasi goreng putri kediriNasi Goreng Putri Kediri SamarindaKulineran bareng Nex Carlos#makankelilingindonesia#makacuy

Share to: