Lesti - Rizky Billar Test Kecocokan sampai Latihan Ijab Kabul, Netizen Auto Baper Gaes!

Lesti - Rizky Billar Test Kecocokan sampai Latihan Ijab Kabul, Netizen Auto Baper Gaes!

Lesti - Rizky Billar Test Kecocokan sampai Latihan Ijab Kabul, Netizen Auto Baper Gaes!

Rizky Billar dan Lesty (Foto: dok. Istimewa)


Wah, pasangan mesra Lesti dan Rizky kembali dalam satu konten gaes. Mereka kali ini ikut tes kecocokan sampai latihan ijab kabul. Netizen yang melihat video ini langsung baper gaes. 

Lesti dan Rizky memang sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Mereka dilihat menjadi pasangan yang sangat cocok. Namun keduanya seperti saling menutupi satu sama lain dan belum ada yang membuka suara satu juga. 

BACA JUGA: Rizky Billar Rilis Lagu Melihatmu Bahagia, Lagu Pertama setelah Ditinggal Nikah Dinda Hauw

Kali ini gaes, Lesti dan Rizky berada dalam satu konten di akun YouTube 3D Entertainment. Nah Lesti dan Rizky bermain dalam beberapa permainan gaes. 

Melihat keseruang mereka berdua, pasti para netizen akan langsung baper deh, karena permainan kali ini benar-benar seru banget sampai mereka pun salah tingkah sendiri gaes. 

Daripada penasaran yuk langsung lihat keseruang mereka berdua dibawah ini. 

BACA JUGA: Jennifer Copen Sindir The Connel Twins: Aku Blasteran Tapi Gak Kayak Mereka

1. Tes kecocokan

Permainan pertama yang mereka mainkan adalah tes kecocokan antara Rizky dan Lesti. Banyaknya pertanyaan yang dilempar kepada Rizky dan Lesti, ternyata banyak sekali kecocokan yang ditemukan gaes. Hasil akhir dari permainan ini adalah kecocokan antara keduanya sebesar 80% gaes. Memang kalau jodoh tak kemana ya. 

2. Salah tingkah

Telihat bagaimana Lesti dan Rizky yang bermain tes kecocokan beberapa kali menunjukan tingkah laku yang aneh. Mereka terlihat seperti salah tingkah di beberapa pertanyaan. Apalagi saat ditanya mengenai pacaran apa langsung nikah, keduanya menjawab langsung nikah. Saat itu Rizky pun langsung mengajak Lesti untuk menikah. Lesti yang mendengar hal tersebut menanyakan apakah pertanyaan dari Rizky bercanda. Saat itu Rizky pun menjawab tergantung dengan jawaban Lesti. 

"Ya tergantung jawaban" Rizky. 

3. Tinggal restu orang tua

Setelah permainan selesai, Rizky langsung mengatakan jika kecocokan sudah terjadi maka tinggal restu dari orang tua saja. Tak lama kemudian Rizky langsung membicarakan nama orang tua dari Lesti. Sontak mereka pun tertawa. 

4. Latihan ijab kabul 

Nah gaes, ternyata Rizky kembali melakukan bercanda dengan Lesti. Saat itu, Lesti membisikan nama panjang dari orang tuanya. Setelah mendengar nama tersebut, Rizky langsung mengucapkan nama Lesti lengkap dengan orang tuanya layaknya sedang melakukan ijab kabul. Saat itu juga Lesti melakukan candaan yang membuat semua orang tertawa. 

"Bagaimana para saksi? sah? saaah" kata Lesti. 




Rizky dan Lesti latihan ijab kabulRizky gombali lestirizky main tes kecocokan dengan lestikemesraan rizky dan lesti

Share to: