Viral Video Wanita Seragam PNS Remas Anu-nya Paramedis saat Tes PCR, Netizen Auto Edgy

Viral Video Wanita Seragam PNS Remas Anu-nya Paramedis saat Tes PCR, Netizen Auto Edgy

Foto

Video Viral Wanita Remas Anu-nya Paramedis (Foto: Twitter)


Ada-ada saja kelakuan wanita berseragam PNS satu ini. Saat melakkukan tes PCR, ia meremas 'anu' nya paramedis karena panik. Hal itu terekam dalam sebuah video dan langsung viral di Twitter. 

Video viral itu dibagikan oleh akun Twitter bernama @wedwedwed. Dalam video itu, nampak seorang ibu-ibu berjilbab mengenakan seragam dinas PNS berwarna coklat yang panik dan ketakutan saat hendak diambil sampel lendirnya untuk tes swab. 

Saking paniknya, wanita tersebut malah memegang dan mencengkeram ‘anu’ si paramedis sampai pengambilan lendir selesai.

Selama burungnya dipegang, paramedis laki-laki itu tak bisa berbuat apa-apa. Entah karena ikut panik, atau saking kuatnya cengkeraman wanita itu. 

BACA JUGA: Kisah Unik Ayah dari Suamiku Nikahi Ibu Kandungku, Auto Viral di Media Sosial

Setelah selesai melakukan tes PCR tersebut, wanita itupun langsung melepaskan remasannya. Ia terlihat sedikit tertawa kecil. 

Melihat kejadian ini, netizenpun auto edgy. Cuitan itupun sudah diretweet oleh lebih dari 7,8 ribu orang. Netizen pun ikut mengomentari cuitan tersebut. Beberapa diantaranya menganggap ini adalah sebuah pelecehan meskipun hanya karena refleks. 

"Parah bgt refleknya begitu tuh? Tapi suami istri bukan si? Tapi tetep aja gak etis, apalagi kalo bukan suami istri bahhh masuknya pelecehan dan udah di videoin kayak gitu kenapa gak pindah gitu loh tangannya malah kayak gitu :(" ujar @tidakmissu.

BACA JUGA: Viral Duel Selebtwit Isaac vs Vincent, Berakhir dengan Gentleman sampai Dipuji Reza Arap Gaes




Viral Video Wanita Seragam PNS Remas Anu-nya ParamedisVideo Viral paramedisVideo Viral Wanita PNS cengkram anunya petugas medisVideo viral PNS

Share to: