Siap-siap! Netflix Akan Buat Film Bareng Sutradara Perempuan dari Indonesia, Siapa Ya?

Siap-siap! Netflix Akan Buat Film Bareng Sutradara Perempuan dari Indonesia, Siapa Ya?

Siap-siap! Netflix Akan Buat Film Bareng Sutradara Perempuan dari Indonesia, Siapa Ya?

Sutradara Indonesia (Foto: Instagram)


Siapa disini yang berlangganan dengan Netflix? Nah kali ini gaes, Netflix membuat film bareng sutradara perempuan dari Indonesia. Siapa ya kira-kira orangnya? Yuk kita simak. 

Netflix baru aja mengumumkan dua original Indonesia untuk tayang pada 2021. Untuk menggarap film tersebut, Netflix pun dipastikan akan menggarap dua sutradara perempuan untuk menangani film tersebut: Nia Dinata dan Hadrah Daeng Ratu.

BACA JUGA: Ini Sholawat yang Diamalkan Ustaz Ujang Bustomi, Wajib Dihafalkan

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Starvision dan Kalyana Shira, serta menyambut kehadiran Nia dan Hadrah di Netflix, dua sutradara perempuan berbakat dengan visi yang kuat,” kata Myleeta Aga, Director of Content Southeast Asia Australia and New Zealand Netflix. 

Dia juga mengatakan jika komunitas kreatif di Indonesia berkembang dengan pesat sehingga mereka ingin memperdalam kemitraannya disini. 

“Indonesia memiliki komunitas kreatif yang berkembang dengan pesat, dan kami baru saja mulai memperdalam kemitraan kami dan menemukan banyak sekali cerita-cerita lokal menakjubkan yang belum pernah diceritakan sebelumnya,” ujar Director of Content Southeast Asia Australia dan New Zealand Netflix. 

BACA JUGA: Angel x NotNot Challange Wannn si Raja TikTok EVOS, Bikin Ngakak Semua!

Nia pun mengungkapkan perasaannya jika dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan Netflix untuk proyek baru tersebut. 

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Netflix untuk proyek baru ini, dan saya selalu percaya bahwa sebuah cerita, baik itu dalam bentuk film, serial, ataupun dokumenter dapat menyatukan beragam manusia di mana pun mereka berada, apapun bahasa yang mereka gunakan,” kata Nia.

Sementara itu, Hadrah mengatakan sangat menyukai keragaman cerita yang ditawarkan oleh Netflix. Dia berharap film garapannya nanti tidak hanya disukai oleh penonton Indonesia tetapi juga seluruh pecinta film dunia.

Semangat antusiasme juga disampaikan Hadrah Daeng Ratu.

“Saya suka bagaimana Netflix bekerja sama dengan beragam storyteller dari seluruh dunia, mulai dari sutradara pemenang penghargaan hingga sineas muda, serta memberikan mereka akses untuk menjangkau penonton dunia,” ujar Hadrah.

Ini tentu bukan kali pertama Netflix membuat film original Indonesia.

Sebelumnya, Netflix juga sempat membuat The Night Comes For Us, Love for Sale, Aruna dan Lidahnya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Imperfect, Humba Dreams, Semesta, dan film original yang baru saja diumumkan, Guru-Guru Gokil.

BACA JUGA: Heboh Video Raja Arap Dikawal Robot Raksasa, Ini Fakta-faktanya Gaes




netflix kerjasama dengan indonesiasutradara film netflix dari indonesianetflix kerjasama denga sutradara indonesia

Share to: