Biodata Natasha Wilona, Lengkap Umur & Agama, Pesinetron yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Biodata Natasha Wilona, Lengkap Umur & Agama, Pesinetron yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Biodata Natasha Wilona, Lengkap Umur & Agama, Pesinetron yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Natasha Wilona (Foto: dok. Istimewa)


Siapa disini penggemar dari Natasha Wilona? Nah apakah kamu sudah mengetahui tentang biodata asli perempuan yang satu ini? Yuk kita lihat biodata lengkap Natasha Wilona, dari umur, agama, hingga faktanya. 

Natasha Wilona merupakan artis yang sering muncul di sinetron televisi indonesia sampai menjadi idola para anak remaja yang dikagumi karena kecantikannya. Wilona ternyata gaes mempunyai darah campuran antara Tionghoa – Indonesia. Tak hanya itu, dirinya juga merupakan orang yang mempunyai sifat baik hati. 

BACA JUGA: Siap-siap! Netflix Akan Buat Film Bareng Sutradara Perempuan dari Indonesia, Siapa Ya?

Nah kamu masih ingat kan waktu Natasha Wilona masih menjadi pacar dari Stefan William. saat itu mereka beradu akting di sinetron Anak Jalanan. Namun, hubungan tersebut tidak lama gaes, mereka akhirnya putus.

Setelah sukses dengan Anak Jalanan, Wilona menerima tawaran main sinetron bareng dengan Varrel Bramasta yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta.

Awal Karier

Natasha wilona mengawali karirnya dibidang modeling sampai akhirnya terjun ke dunia akting. Di umur 6 tahun Natasha Wilona sering mengikuti lomba – lomba modeling di daerahnya. Setelah itu Natasha Wilona pindah ke Jakarta dan mulai membintangi beberapa iklan. Pada umur 10 tahun Wilona ditawari untuk bermain film yang berjudul Summer Breeze (2008). Wilona semakin mengasah kemampuannya dengan membintangi beberapa sinetron dan film.

Gemar traveling

Wah gaes, ternyata nih Natasha Wilona juga gemar travelling. Terlihat beberapa kali dirinya dalam unggahannya, Natasha banyak mengunjungi berbagai negara. Dirinya melakukan traveling dengan keluarga, teman ataupun kekasihnya.

BACA JUGA: Wadaw! Bocah Asal Malaysia Ini Kena Tipu di Game PUBG, Uang Rp 1 Milyar Ayahnya Ludes

Mempunyai bisnis

Tidak hanya muda dan berbakat natasha wilona juga dikenal dengan wanita yang bekerja keras dan menyukai dunia bisnis. Bisnis yang ia tekuni antara lain bisnis kue bernama Natasha Wilona Favorites with Domino Cake dan bisnis kecantikan. Memang usianya terbilang cukup muda tapi tidak mengahalangi keinginannya untuk belajar mandiri dalam hal keuangan.

Penghargaan 

Tidak hanya cantik gaes, namun Natasha ini merupakan artis yang berbakat. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang dirinya raih pada tahun 2017. Pada tahun 2017 Natasha Wilona mendapatkan penghargaan sebagai Aktris terbaik SCTV Award serta menjadi Brand Ambassador Tervaforit Lazada. 

Biodata dan Profil Natasha Wilona

  • Nama Lengkap : Natasha Wilona
  • Nama Panggilan : Wilona
  • Nama Panggung : Natasha Wilona
  • Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Desember 1998
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Agama : Kristen
  • Nama Orang Tua : Didi Setiadi (ayah) dan Theresia (ibu)
  • Nama Saudara : Claresta Federica (Kakak perempuan)
  • Pendidikan : SMA (homeschooling)
  • Profesi : aktris, Model
  • Hobi : menonton film
  • Akun Instagram : @Natashawilona12
  • Akun Twitter : @15natashawilona

BACA JUGA: Atta Halilintar x DMS, Ada Kesurupan Ratu Kuntilanak dan Anak Kecil Kisah Sedih




biodata lengkap natasha wilonanatasha wilona umurnatasha wilona agamaprofil lengkap natasha wilona

Share to: