Sebelum Terkenal, Ustaz Ujang Bustomi Pernah Ikut Dua Dunia Trans 7 Lho

Sebelum Terkenal, Ustaz Ujang Bustomi Pernah Ikut Dua Dunia Trans 7 Lho

Sebelum Terkenal, Ustaz Ujang Bustomi Pernah Ikut Dua Dunia Trans 7 Lho

Ustaz Ujang Bustomi (Foto: YouTube)


Kamu kenal dengan Ustadz Ujang Bustomi? Nah Ujang ternyata sebelum terkenal di dunia YouTube, dirinya pernah ikut syuting acara dua dunia gaes. Dari situ dirinya perlahan mendapat ketenarannya. Yuk kita lihat bagaimana kehebatan dari Ustadz Ujang Bustomi. 

Ustadz Ujang Bustomi merupakan sosok tokoh agama yang namanya sempat melambung akibat tantangan dari Ki Joko Bodo. Tantangan tersebut secara tak langsung disampaikan oleh Ki Joko Bodo. 

BACA JUGA: Kisah Ustaz Ujang Bustomi Dikeroyok Dukun Santet, Semua Lawan Terkapar di Lantai

Hal ini dilakukan oleh Ki Joko Bodo mengingat Ustadz pernah masuk ke kediaman dari Ki Joko Bodo tanpa izin sang pemilik. Sehingga hal tersebut membuat Ki Joko Bodo marah kepada Ustadz Ujang Bustomi. 

Namun gaes, tahukah kamu sebelum hal tersebut, ternyata Ustadz Ujang bustomi sudah terkenal lebih dahulu lewat program dari Trans 7 berjudul 'Dua Dunia'. Dari situ, perlahan tapi pasti Ustadz juga mendapatkan ketenarannya. 

Kerja keras yang dilakukan oleh Ustadz akhirnya membuahkan hasil. Dirinya kini sudah bisa menikmati hasil dari jerih payahnya gaes. Tak hanya itu, Ustadz juga mempunyai channel YouTube yang dimana kontennya membahas tentang hal-hal supranatural. 

Nah, kira-kira bagaimana penampilannya dulu pada saat sebelum terkenal seperti sekarang ya gaes? Yuk simak dibawah ini!

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi Jawab Tantangan Ki Joko Bodo Gaes, Bakal Duel?

1. Ustad Ujang Bustomi dalam episode dua dunia di Cirebon gaes

Penelusuran Ujang kali ini pergi ke Cirebon gaes. Ustadz Ujang disini sedang menelusuri para penunggu-penunggu yang ada disana gaes. Ternyata keren banget ya Ujang ini. 

2. Kali ini Ustad melihat tempat petilasan Nyi Ratu Gandasari gaes

Penelusuran Ujang kali ini ditempat makam keramat bernama Nyi Ratu Gandasari gaes. Nah disini tugas Ujang adalah untuk mengungkap sejarah mengenai Nyi Ratu Gandasari lebih dalam lagi

3. Bermain ke Pancuran Daris 

Nah kali ini Ujang bermain-main sedikit ke tempat wisata bernama Pancuran Daris gaes. Konon katanya Pancuran Daris ini merupakan peninggalan para wali. Apakah Ujang berhasil mengungkap fakta dibalik pancuran tersebut?

4. Membacakan ayat Al-Quran kepada Jin

Kali ini Ujang bermain ke salah satu pondok pesantren yang sudah tidak dihuni lagi gaes. Pondok yang awalnya ramai ini mendadak sepi dan diyakini jika pondok ini juga menyimpan aura mistis yang sangat kuat. 

BACA JUGA: Ini Sholawat yang Diamalkan Ustaz Ujang Bustomi, Wajib Dihafalkan

 




penampakan ustadz ujang bustomi sebelum terkenalustad ujang bustomi sebelum terkenalustad ujang bustomi main di dua dunia

Share to: